Gaya Kocak Deadpool Tonton Trailer Free Guy

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 206 2440738 gaya-kocak-deadpool-tonton-trailer-free-guy-kfoLUiUANX.jpg Deadpool (Foto: Youtube Ryan Reynolds)

JAKARTA – Ryan Reynolds dianggap menjadi pemeran Deadpool yang sempurna di hati para fans. Deadpool berhasil mendapatkan dua film bioskop yang dibintangi Ryan Reynolds pada tahun 2016 dan 2018.

Kini, franchise Deadpool sedang tak jelas kabarnya semenjak Fox, studio pemilik hak film Deadpool dan karakter X-Men lainnya, diakuisisi oleh Disney. Deadpool 3 yang sejak 2018 sudah santer dibicarakan kini mulai memudar ditelan film superhero lainnya.

Baca Juga:

Komikus Tuduh Marvel Tidak Berikan Izin Produksi Deadpool 3

Selangkah Lagi, Deadpool Resmi Miliki Salah Satu Klub Tertua Inggris

Deadpool

Tapi, untuk mengobati kerinduan para fans, Ryan Reynolds kembali mengenakan kostum Deadpool dalam sebuah reaction video dimana para penonton bisa menyaksikan Deadpool menonton trailer dari film Free Guy, film Ryan mendatang.

Selain Deadpool, Ia juga ditemani oleh Korg, alien bertubuh batu dari film Thor: Ragnarok, yang diperankan oleh Taika Waititi, juga akan berperan di film Free Guy.

Di video yang diunggah ke kanal YouTube Ryan Reynolds ini, Deadpool dan Korg saling melempar komentar mengenai kejadian trailer yang mereka tonton. Deadpool pun sekali-dua kali melempar lelucon mengenai Disney dan layanan streaming mereka, Disney+. Di akhir video, Korg pun memberi tips pada Deadpool yang ingin bergabung dengan MCU;

“Bermimpilah; kejar mimpi itu; hilangkan mimpi itu; sabotase hidupmu demi mimpi itu; daki gunung tertinggi dan, ketika kau sampai di atas, turunlah ke bawah lalu sadari bahwa mimpimu tak akan tercapai; dan, ketika kau sudah mulai putus asa, cek e-mailmu: mungkin agenmu akan mengabari bahwa Marvel ingin berbincang.”

Reaction video ini merupakan promosi dari Ryan dan Taika untuk film Free Guy, dimana Ryan akan berperan sebagai Guy, seorang NPC alias non-playable character dalam sebuah video game penuh kekerasan yang tiba-tiba menyadari hidupnya adalah sebuah video game; dan Taika akan berperan sebagai pemilik perusahaan video game yang ingin menghancurkan Guy.

Trik marketing ini, meski tak ada hubungannya sama sekali dengan Marvel, berhasil menyatukan dua semesta Marvel milik Fox dan Disney. Menggunakan dua tokoh yang dicintai penggemar ini merupakan sebuah trik unik yang belum tentu bisa dilakukan oleh aktor-aktor lain.

Dalam satu video, Ryan dan Taika berhasil mempromosikan film terbaru mereka, berkelakar mengenai studio mereka masing-masing, dan mengobati kerinduan para fans terhadap dua karakter kocak ini.

Free Guy, disutradarai Shawn Levy, akan dibintangi Ryan Reynolds, Taika Waititi, Jodie Comer, dan Joe Keery. Film ini akan tayang 13 Agustus 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini