nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komikus Tuduh Marvel Tidak Berikan Izin Produksi Deadpool 3

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 12 206 2212966 komikus-tuduh-marvel-tidak-berikan-izin-produksi-deadpool-3-3zc8uhjcmI.jpg Deadpool (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - Deadpool termasuk film action dewasa yang terbilang sukses di bawah naungan Marvel Studio. Namun belakangan muncul kabar bila Marvel masih menunda produksi sekuel Deadpool 3.

Adalah kreator pencipta Deadpool, Rob Liefeld mengungkapkan rasa kecewa kepada Marvel. Ia mengungkapkan sampai saat ini sekuel Deadpool masih belum juga dilakukan proses produksi.

"Aku menyalahkan Marvel, menyalahkan karena studio ini yang membuat sekuel film itu tak kunjung terjadi," ungkap komikus Rob Liefeld seperti dilansir Comicbook.

 

Baca Juga: Produser Deadpool 2 Kena Denda Rp4 Miliar Karena Stuntwoman Tewas

Bukan tanpa alasan, Rob Liefeld melihat sampai saat ini sang pemeran Ryan Reynolds sama sekali belum terlihat pergerakan untuk melakukan produksi.

"Jika Ryan Reynolds tak menggarap 'Deadpool 3' sekarang, itu karena Marvel belum memberikan lampu hijau, itu yang kuyakini," tegas komikus 52 tahun ini.

Deadpool terbilang sukses di bioskop dengan pendapatan fantastis. Untuk sekuel Deadpool 2 saja, mereka memperoleh 785 juta dolar dari budget produksi 110 juta dolar.

 

Namun meskipun memiliki pendapatan tinggi, sekuel Deadpool 3 belum terlihat tanda-tanda akan di produksi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

OOTD Artis Cantik Rianti Cartwrigt, Pakai Kaos pun Tetap Terlihat Cantik

Pakai kaos atau long dress, Rianti terlihat sama cantiknya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini