Penguasa Paling Sederhana, Lagu Widi Mulia untuk Perempuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 205 2440426 penguasa-paling-sederhana-lagu-widi-mulia-untuk-perempuan-o0zrtRCUf5.jpg Widi Mulia. (Foto: Instagram)

WIDI Mulia merilis single Penguasa Paling Sederhana. Menurut Widi, lagu ini sebenarnya punya makna luas, khususnya buat para perempuan.

Lewat lagu ini, Widi ingin menyampaikan pesan penting untuk kaum perempuan. Mengingatkan bahwa mereka memiliki peran penting menjadi penguasa yang paling berpengaruh atas dirinya sendiri. 

"Lagu ini untuk mengingatkan mereka yang sebenarnya bisa menjadi penguasa atas dirinya sendiri," ungkap personel B3 ini dalam live Instagram bersama Celebrities, Rabu (14/7/2021). 

 Widi

"Segala keputusan kalau kamu siap sama konsekuensinya, artinya kamu enggak akan pernah menyesal. Jangan kehilangan kuasa atas diri sendiri," lanjutnya. 

Proyek lagu Penguasa Paling Sederhana ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 2019. Namun, karena berbagai hambatan, Widi baru mulai rekaman pada awal tahun dan rilis pada 21 Juni 2021. 

Widi menggandeng produser Freza Anhar untuk membuat aransemen Penguasa Paling Sederhana. Terciptalah nuansa groovy yang ringan menjadi lagu pop dengan sentuhan retro. 

"Aku pengin musik jadi longlasting. Aku senang sih ikut tren, tapi kali ini kalau untuk lagu ini, enggak cocok kalau trendi," kata istri Dwi Sasono ini. 

Kini, lagu Penguasa Paling Sederhana sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Widi berharap, lagu terbarunya dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini