Bisnis Angel Lelga Terdampak PPKM Darurat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440151 bisnis-angel-lelga-terdampak-ppkm-darurat-PXhi4izut9.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Bisnis Angel Lelga ikut terdampak pemberlakuan PPKM Darurat oleh pemerintah.

"Aku kan ngurusin skin care, jadi enggak bisa ke pabrik. Karyawan aku juga enggak bisa aktif kerja, sementara yang order banyak. Jadi banyak yang ke-pending," ungkap Angel di kawasan Mampang, Jakarta baru-baru ini.

Angel Lelga

Meski begitu, Angel Lelga memilih mematuhi kebijakan PPKM Darurat demi mencegah penyebaran COVID-19 yang belakangan mengalami lonjakan dahsyat.

Baca Juga:

Angel Lelga Akui Salah saat Vicky Prasetyo Gerebek Rumah

Berikan Anak THR Emas, Angel Lelga: Biar Mahal, Asal Berguna

"Ya kita harus mengikuti protokol, karena Covid makin tinggi. Demi kebaikan lah. Saling menjaga kesehatan, jaga imun," terangnya.

Angel Lelga

Angel yang sudah pernah merasakan paparan virus COVID-19 tak mau mengulang pengalaman serupa bila mengabaikan kebijakan pemerintah soal PPKM Darurat.

"Saya tuh kalau lihat berita, setiap hari kematian COVID-19 tinggi. Saya juga jadi agak parno ya. Kalau mau ngapa-ngapain agak khawatir, jadi harus serba steril, semprot-semprot dulu semuanya, pakai masker segala macam," kata dia.

Oleh karenanya, Angel Lelga memilih menjaga diri dengan memperbanyak kerja di rumah. Kebijakan itu pula yang Angel terapkan bagi para pekerjanya.

"Agak mengurangi keluar rumah. Kalau enggak penting, enggak akan keluar. Kerja saja di rumah. Sebisa mungkin enggak keluar deh," jelas mantan istri Vicky Prasetyo ini.

Angel Lelga

"Karyawan juga. Sebenarnya kan enggak boleh kerja, tapi mereka tetap bekerja di dalam rumah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini