Angel Lelga Akui Salah saat Vicky Prasetyo Gerebek Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436395 angel-lelga-akui-salah-saat-vicky-prasetyo-gerebek-rumah-CpwTXLZ8sg.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Angel Lelga mengakui ada tindakannya yang salah saat Vicky Prasetyo datang menggerebek rumahnya pada 2018.

"Salah saya cuma satu sih, kenapa waktu itu saya tidak keluar kamar?" ujar Angel di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (6/7/2021).

Angel Lelga

Namun dalam pembelaannya, Angel Lelga mengaku punya alasan lain untuk tetap bertahan dalam kamar. "Saya hanya menyelamatkan diri dari amukan mereka, makanya saya masuk kamar," kata dia.

Baca Juga:

- Angel Lelga Tak Peduli Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

- Atas Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

"Mereka itu bawa senjata tajam. Kenapa saya bilang begitu? Pisau saya itu hilang di dapur. Itu ketahuan setelah polisi periksa semuanya. Ketahuan itu, kan pisau saya biasanya berjejer. Nah, ini hilang semua. Bayangin enggak, kalau saya tidak berlindung dalam kamar? Kebayang enggak gimana saya harus menghadapi amukan mereka," lanjut Angel Lelga.

Sedangkan andai benar berzina, Angel mengatakan bahwa tak mungkin dirinya secara sengaja tetap bertahan di kamar saat Vicky Prasetyo datang.

"Seandainya saya memang melakukan itu, saya pasti keluar kamar. Ngapain saya di dalam kamar? Sekarang kalau orang melakukan perzinahan, ngapain malah masuk kamar? Bodoh banget. Apalagi itu kamar saya. Harusnya begitu saya lihat ada orang, ya saya keluar saja," terangnya.

Sebagaimana diketahui, Vicky Prasetyo sempat melakukan aksi penggerebekan di kediaman Angel Lelga pada 2018. Oleh Vicky, Angel yang saat itu masih berstatus istrinya dituding melakukan perzinaan dengan pria bernama Fiki Alman.

Tak terima dengan tudingan Vicky Prasetyo, Angel Lelga melaporkan sang presenter atas dugaan pencemaran nama baik. Vicky pun sempat ditahan di Rutan Salemba atas laporan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini