Tampilan Cuek Song Ji Hyo Jadi Anjing dalam Running Man

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440087 tampilan-cuek-song-ji-hyo-jadi-anjing-dalam-running-man-ykJ15e2Zmf.jpg Song Ji Hyo tampil cuek dalam foto keluarga terbaru Running Man. (Foto: Cine21)

SEOUL - Aktris Song Ji Hyo tampaknya tak terlalu peduli dengan statusnya sebagai artis yang harus selalu menjaga imej. Sejak bergabung dengan Running Man pada 2010, dia memperlihatkan diri apa adanya. 

Tampil tanpa riasan wajah, kerap molor di tengah syuting, hingga tak berusaha terlihat manis di depan bintang tamu. Terbaru, dia bahkan tak sungkan berperan sebagai anjing dalam potret keluarga untuk merayakan anniversary Running Man yang ke-11. 

Song Ji Hyo berperan sebagai anjing dalam foto keluarga Running Man. (Foto: SBS)

Dalam episode yang tayang pada 11 Juli 2021 itu, setiap member bermain games untuk memenangkan hadiah uang. Pada akhir permainan, mereka dapat menggunakan hadiah uang itu untuk membeli kostum yang akan mereka gunakan dalam foto keluarga itu. 

Hasilnya, Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin memiliki cukup uang untuk membeli kostum ayah dan ibu. Sementara Jeon So Min dan Yoo Jae Suk menjadi anak mereka. Namun Song Ji Hyo hanya mampu membeli kostum anjing peliharaan dalam potret keluarga tersebut. 

Tim makeup kemudian mulai merias wajah Song Ji Hyo dengan titik-titik hitam menyerupai anjing Dalmatian. Sebagai pelengkap, dia memiliki telinga dan hidung berwarna hitam. 

Baca juga: Song Ji Hyo Jadi Penyihir dalam The Witch's Diner

Setelah melihat transformasi sang aktris, Haha tak henti menggodanya. “Ji Hyo sangat imut. Dia imut,” katanya seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (13/7/2021). Sementara Ji Suk Jin mengatakan, “Dia tak seharusnya memakai kostum itu.” 

Meski rekan-rekannya mengkhawatirkan imejnya sebagai artis, namun Song Ji Hyo tampaknya tak terlalu peduli. Dia menerima dengan baik perannya sebagai anjing peliharaan dalam pemotretan itu. 

Song Ji Hyo berperan sebagai anjing dalam foto keluarga Running Man. (Foto: SBS)

Bahkan, dia berhasil membuat seisi studio tertawa dengan aksinya mengangkat satu kaki menyerupai anjing yang tengah buang air. Penampilan sang aktris juga mendapat beragam reaksi dari penonton. 

Seorang warganet terlihat memuji sikap profesional Song Ji Hyo dalam bekerja. “Sebagai entertainer, Song Ji Hyo sangat berdedikasi. Aku bangga padanya karena mau membuang imejnya sebagai aktris, bahkan di saat dia tengah mempromosikan drama barunya saat ini,” ujar netizen tersebut. 

Warganet itu dalam komentarnya menambahkan, “Dia memilih untuk 100 persen menghibur penonton Running Man ketimbang memikirkan imejnya. Aku harap, akan lebih banyak orang yang mencintai dan menghargai usahanya.” 

Song Ji Hyo. (Foto: 1st Look)

Song Ji Hyo membintangi drama terbarunya, The Witch’s Diner bersama Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop. Drama arahan sutradara So Jae Hyun dan penulis skenario Lee Young Sook itu akan mulai tayang di TVING, pada 16 Juli 2021.*

Baca juga: Beda Usia Cukup Jauh, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini