Share

Alasan Song Ji Hyo Tetap Jalani Isoman setelah Dinyatakan Negatif COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535760 alasan-song-ji-hyo-tetap-jalani-isoman-setelah-dinyatakan-negatif-covid-19-rNqqbfBLvl.jpg Song Ji Hyo. (Foto: JTBC)

SEOUL - Song Ji Hyo harus menjalani isolasi mandiri (isoman) selama 10 hari, setelah melakukan kontak erat dengan pasien COVID-19 di lokasi syuting. Meski hasil tes PCR yang dijalaninya negatif, namun dia tetap harus karantina karena belum divaksin. 

Kabar itu diumumkan agensi sang aktris, Creative Group ING, melalui pernyataan resminya. Tak ingin ada kesalahpahaman, agensi itu menjelaskan ada alasan kuat kenapa artisnya tidak melakukan vaksin COVID-19. 

Song Ji Hyo. (Foto: 1st Look)

“Song Ji Hyo didiagnosa memiliki alergi obat-obatan sejak kecil. Alerginya masih sering timbul hingga saat ini,” ujar Creative Group ING, seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (21/1/2022). 

Pada 2011, alergi Song Ji Hyo pernah kambuh cukup parah saat ia mengonsumsi vitamin untuk menambah stamina. Alergi itu sampai membuat dia kesulitan bernapas dan harus dilarikan ke UGD. 

“Setelah kejadian itu, Song Ji Hyo masih merasakan reaksi berlebih terhadap antibiotik tertentu. Dia juga sudah berkonsultasi terkait vaksin COVID-19. Alasan itulah yang membuat dia belum divaksin hingga kini,” lanjut agensi tersebut. 

Song Ji Hyo. (Foto: News1)

Song Ji Hyo harus menjalani tes PCR, setelah Eunhyuk Super Junior yang menjadi bintang tamu Running Man dinyatakan positif COVID-19, pada 20 Januari 2022. Bintang Running Man lainnya juga dinyatakan negatif COVID-19.*

Baca juga: 

Tampilan Cuek Song Ji Hyo Jadi Anjing dalam Running Man

Cerita Robbie Williams Hilang Keperjakaan di Ranjang sang Ibu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini