Song Ji Hyo Jadi Penyihir dalam Come to The Witch Restaurant

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 206 2355201 song-ji-hyo-jadi-penyihir-dalam-come-to-the-witch-restaurant-Xt7MAP65Vr.jpg Song Ji Hyo menjadi aktor utama Come to The Witch Restaurant. (Foto: JTBC)

SEOUL - Song Ji Hyo akan kembali disibukkan dengan syuting drama baru selain membintangi Running Man. Agensi sang aktris mengumumkan, dia akan bermain dalam drama original TVING, Come to the Witch Restaurant.

Drama itu berkisah tentang sebuah restoran yang dijalankan oleh seorang penyihir. Dia menjual makanan yang dapat mengabulkan keinginan pelanggannya. Namun tentu saja, hal itu tidak gratis karena mereka harus menjual jiwanya. 

Song Ji Hyo. (Foto: 1st Look)

Creative Group menjelaskan bahwa Song Ji Hyo akan berperan sebagai Jo Hee Ra, pemilik restoran dan penyihir yang akan memenuhi keinginan orang-orang lewat makanan. Dia merupakan sosok misterius yang dikenal cantik dan berkepribadian dingin. 

Mengutip Soompi, Selasa (2/2/2021), aktris Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop masih mempertimbangkan untuk membintangi Come to the Witch Restaurant bersama Song Ji Hyo. 

Nam Ji Hyun ditawari untuk berperan sebagai Jung Jin, seorang perempuan yang menghabiskan waktu di rumah setelah dipecat dari pekerjaannya di sebuah agensi public relations

Baca juga: Song Ji Hyo Kirim Kado Manis untuk Solar MAMAMOO setelah Tampil di Running Man

Jung Jin kemudian membuka restoran cheonggukjang (sup dengan fermentasi kedelai) bersama sang ibu menggunakan uang pesangonnya dan rumah sebagai jaminan. Jung Jin digambarkan sebagai perempuan 28 tahun yang rajin dan cantik. 

Nam Ji Hyun. (Foto: Oh! Boy Magazine)

Sementara Chae Jong Hyeop digaet untuk berperan sebagai Lee Gil Yong, siswa yang bersiap untuk mengikuti tes Pengembangan Pendidikan Umum (GED). Dia harus melupakan mimpinya menjadi atlet lari karena cedera meniskus. 

Drama Come to the Witch Restaurant dijadwalkan tayang sebanyak delapan episode melalui TVING pada tahun ini.*

Baca juga: Dipoligami Kiwil 17 Tahun, Rohimah Singgung soal Nafkah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini