Minta Masyarakat Stop Hujat Nia Ramadhani, Marshanda: Jangan Merasa Lebih Hebat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 33 2440073 minta-masyarakat-stop-hujat-nia-ramadhani-marshanda-jangan-merasa-lebih-hebat-LSGlWHijF8.jpg Marshanda dan Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Marshanda mengkritik cara masyarakat menyikapi penangkapan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie.

"Sebagai sahabat Nia, aku sadar betul mana tindakan yang benar dan salah. Aku juga tidak membenarkan perbuatan yang salah. Tapi, aku enggak setuju jika kejadian ini jadi ajang menghujat, menghina dan merendahkan Nia Ardi," ujar Marshanda dalam rekaman yang dikirimkan ke awak media, Selasa (13/7/2021).

Bagi Marshanda, tidak seharusnya publik mencemooh Nia dan Ardi atas kesalahan yang mereka perbuat.

Baca Juga:

Dukung Nia Ramadhani, Marshanda Ingin Datang Menjenguk

Tak Bisa Besuk, Marshanda Kirim Doa untuk Nia Ramadhani

"Nia dan Ardi sama-sama manusia seperti kita semua. Jadi bukan berarti karena mereka sedang jatuh akibat satu kesalahan, sebuah perbuatan yang kita semua tahu itu termasuk tindakan yang tidak patut dicontoh, tapi kita semua harus sadar bahwa kita semua sama. Kita juga punya dosa, cacat, kesalahan versi kita masing-masing," tuturnya.

Nia Ramadhani dan Marshanda

"Sebagai sesama manusia, jangan merasa lebih superior dari teman kita yang kebetulan dosanya lagi terekspos besar-besaran. Terus itu kita jadikan sarana untuk merasa diri kita lebih hebat. Kebetulan saja dosa itu belum atau tidak pernah kita lakukan," lanjut sang pesinetron.

Daripada menghujat atau mencemooh, jauh lebih baik menurut Marshanda bila publik ikut memberikan dukungan moral kepada Nia dan Ardi.

"Lebih baik kita jadikan hal ini sebagai sarana untuk saling memberi kasih, support dan mengambil segala pembelajaran yang bisa kita petik," kata dia.

Pakai Baju Tahanan, Ini Tampang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Sekali lagi aku menyampaikan bahwa aku tidak membenarkan tindakan yang salah, tapi jangan merasa lebih hebat dari orang lain yang sedang melakukan kesalahan di perjalanan hidupnya. Kita pun pernah melakukan kesalahan. Ayo kita saling mendukung sesama manusia yang enggak sempurna," tegas Marshanda.

Nia Ramadhani ditangkap atas kepemilikan sabu seberat 0,78 gram pada 7 Juli 2021 di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Nia diamankan bersama supir pribadinya yang berinisial ZN.

Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri usai mendengar kabar penangkapan Nia. Ketiganya lantas sama-sama ditetapkan sebagai tersangka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini