Inul Tulis Pesan Buat Para Pedangdut Muda: Jangan Pernah Sombong

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439505 inul-tulis-pesan-buat-para-pedangdut-muda-jangan-pernah-sombong-VszICqmWjz.jpg Inul Daratista. (Foto: Instagram)

INUL Daratista menjadi pedangdut sukses Tanah Air. Namun banyak rintangan yang ia hadapi selama meniti karier.

Kerap jatuh bangun, Inul pun menyemangati dirinya. Ia kerap mengunggah kalimat penyemangat di laman Instagram dan berbagi kisah ke netizen.

Seperti pada postingan terbarunya di akun pribadinya @inul.d, ia membagikan sebuah kenangan lama. Di video tersebut, Inul tampak sedang asyik berduet sembari memamerkan goyangan khasnya.

Β inul

Ia juga menyebut bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan masa lalu. Karena masa lalu, bagi dirinya, terlalu indah untuk dilupakan.

Baca Juga:Β Wow! Marshanda Berani Pasang Foto Tanpa Diedit, Ini Penampakannya

"Kita tidak akan pernah lupa dengan masa lalu dan kemarin. Karena terlalu indah untuk dilupakan," tulis Inul pada caption Instagram, Senin (12/7/2021).

Dari masa lalu, ia juga mengaku bahwa dirinya belajar untuk menghargai waktu, kehidupan, serta perjuangan. Tak lupa, penyanyi dangdut ini juga sangat menghargai siapapun yang pernah mendampinginya disaat sulit.

"Karena dari situ kita belajar menghargai waktu.. Menghargai hidup.. Menghargai perjuangan serta menghargai siapapun yang pernah sama-sama mendampingi perjalanan dalam susah," ungkapnya.

Ia juga mengingatkan bahwa jangan pernah sombong jika seseorang berhasil melewati masa-masa sulit. Karena bisa saja ada orang lain yang mengalami proses lebih sulit dari kita.

"Jangan pernah sombong ketika kamu mampu melewati proses itu, karena masih banyak orang lain yang melewati prosesnya jauh lebih berat dari kita. Ojo dumeh πŸ™πŸ’‹. Sukses itu karena proses," tutupnya.

Melihat kata-kata bijak yang ditulis Inul Daratista, banyak netizen yang mendukung opini penyanyi dangdut tersebut. Ia pun mendapatkan banyak dukungan dari para penggemarnya.

"Asli kerja keras tidak menghianati hasil... πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," tulis @gungwah_w***.

"MasyaAllah jaman dimana bunda Inul jadi trend d masa itu saya dari kecil udah mantengin Ampe skrg saya punya anak kecil wkwkwkkwkwkw," jelas @rosezafra***.

"😒kangen bgd bunda Inul pen bgd nonton konser nyata bukan di hp aja😭," kata @yuanita3*** sembari menahan kangen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini