Minta Maaf Sudah Buat Kegaduhan, Wenny Ingin Rezky Aditya Akui Anaknya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 33 2439444 minta-maaf-sudah-buat-kegaduhan-wenny-ingin-rezky-aditya-akui-anaknya-jwf3oujiag.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram)

WENNY Ariani mengungkap masa lalunya dengan Rezky Aditya. Wenny meminta Rezky untuk mengakui kesalahannya demi putrinya.

"Pengakuan aja, artinya gini loh, disini saya pun kan punya kesalahan di masa lalu, saya untuk memberanikan diri maju aja berat sebetulnya," ujar Wenny Ariani saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real.

"Karena ini kan aib bukan untuk konsumsi publik, walaupun sekarang jadi blunder. Ya saya disini mengaku kesalahan saya dan saya mencoba memperbaiki diri atas kesalahan itu, ya saya maju," lanjut dia.

Baca Juga: Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Busana, Netizen: Body Goal Nyai!

Untuk itu, wanita yang mengaku sudah menikah sebanyak 2 kali itu pun meminta Rezky untuk turut mengakui bahwa mereka miliki masalah di masa lalu, terlebih kini hadir seorang anak.

 wenny

"Dan saya juga minta 'ayo rez, kita sama-sama ngakuin kita punya masalah di masa lalu, punya kesalahan di masa lalu yang harus di akuin'," tutur Wenny Ariani.

Wenny pun mengaku tidak ingin merusak masa depan keluarga Rezky Aditya saat ini. Yang menjadi tujuannya ialah bahwa Rezky bisa bertanggung jawab atas anaknya.

"Karena yang aku gugat bukan masa depan Rezky ya, gue tidak pernah menggugat masa depan dia maupun masa depan keluarganya," ucapnya.

"Tapi ini bagian dari masa lalu dan ada anak. Nggak ada kan ya bekas anak? dia harus tanggung jawab, mau 10 tahun 30 tahun tidak ada pernah kedaluwarsanya," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini