Cerita Jane Callista Bawakan Lagu Adjie Soetama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 205 2438769 cerita-jane-callista-bawakan-lagu-adjie-soetama-joMpfo8T1M.jpeg Jane Callista (Foto: IG Jane Callista)

JAKARTA - Penyanyi cilik, Jane Callista menghadirkan karya baru. Kali ini, Jane membawakan lagu dari Adjie Soetama yang populer di era 1990-an, berjudul Tinggal Bilang.

Dalam single ini, Jane berkolaborasi dengan Adjie Soetama. Adjie begitu tertarik dengan karakter suara khas Jane.

Baca Juga:

Diperkenalkan sebagai Tersangka, Nia Ramadhani Menangis

Putrinya Jadi Tersangka Narkoba, Ibu Sambung Nia Ramadhani Buka Suara

Jane Callista

"Tinggal Bilang versi adaptasi ini bercerita tentang sahabat yang selalu saling ada untuk mendukung serta berbagi cerita dan ceria. Musik dan aransemen lagu ini dikerjakan oleh Kak Willy Aviantara," ceritanya dalam rilis yang diterima Okezone.

Bagi Jane, membuat remake dari lagu yang populer di generasi orang tuanya menjadi tantangan tersendiri dibanding lagu-lagu Jane lainnya, baik yang ditulisnya sendiri, maupun lagu baru karya beberapa pencipta lagu lain. Hal ini karena lagu remake sudah memiliki gaya tersendiri dari penyanyi aslinya yang dikenal orang, sementara Jane harus memasukan cirinya sendiri ke dalam lagu tersebut.

Jane Callista yang telah meraih berbagai prestasi nasional dan internasional dalam bidang vokal di USA, Eropa, dan Asia, berharap agar single terbarunya ini akan mendapat sambutan baik dari para pemirsa dan pendengarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini