Putrinya Jadi Tersangka Narkoba, Ibu Sambung Nia Ramadhani Buka Suara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438733 putrinya-jadi-tersangka-narkoba-ibu-sambung-nia-ramadhani-buka-suara-v2hsUrlsfC.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Ibu sambung Nia Ramadhani, Mirsya Ramadhani buka suara terkait penetapan status tersangka terhadap putrinya atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Saya prihatin dengan apa yang terjadi," ujar Mirsya dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/7/2021).

Kabar penangkapan Nia mengagetkan Mirsya. Sebab sepengetahuan Mirsya, putrinya itu tumbuh di lingkungan pergaulan yang positif.

"Jadi itu di luar sepengetahuan saya," kata dia.

Ditambah lagi, Mirsya memang tidak terlalu dekat dengan Nia Ramadhani. "Hubungan saya dengan Nia hanya sebatas silaturahmi melalui WhatsApp atau telepon," tuturnya.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Pakai Bucket Hat Rp11 juta saat Diperkenalkan sebagai Tersangka

Keluarga Nia Ramadhani Ajukan Rehabilitasi, Polisi: Perkara Tetap Jalan!

Nia Ramadhani ditangkap di kawasan Pondok Pinang, Jakarta pada 7 Juli 2021 bersama sopir pribadinya yang berinisial ZN. Sementara sang suami, Ardi Bakrie yang biasa mengonsumsi sabu bersama Nia, menyerahkan diri setelah Isya di hari yang sama.

Dipeluk Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Mengakui Perbuatannya

Dari hasil penangkapan Nia, polisi menemukan bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,78 gram beserta alat hisapnya. Untuk bukti sabu, polisi mendapati barang haram tersebut dari sopir pribadi Nia, sedangkan alat hisap ditemukan dari hasil penggeledahan rumah sang aktris.

Oleh penyidik, ketiganya resmi dijadikan tersangka karena dari hasil tes urine terbukti mengonsumsi narkoba.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini