Tak Sengaja Bagikan Info Penipuan Oksigen, Soleh Solihun Minta Maaf

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438749 tak-sengaja-bagikan-info-penipuan-oksigen-soleh-solihun-minta-maaf-D68HWXLzWI.jpg Soleh Solihun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Soleh Solihun berniat membantu orang-orang yang membutuhkan oksigen dengan berbagi info. Tapi sayang, tanpa sepengetahuannya, ia justru membagikan informasi yang salah.

Pada Sabtu (10/7/2021) sore, Soleh membagikan tweet beserta gambar tentang penipuan tabung oksigen yang memang sedang marak. Ternyata, sebelum itu, ia sempat menulis tweet tentang jasa tabung oksigen, yang sekarang sudah dihapusnya.

Soleh Solihun

"Teman-teman, ternyata info oksigen gratis yang kemarin saya bagikan itu penipuan. Maafkan ya," tulis Soleh, seperti dikutip pada Minggu (11/7/2021).

Baca Juga:

Setelah Perankan Iskak, Gairah Akting Soleh Solihun Makin Meningkat

Selamat, Soleh Solihun Dikaruniai Buah Hati Ke-2

Dalam gambar yang diunggah oleh Soleh tertulis, "Ini penipuan ya, teman. Barusan info tabung diambil enggak dibaliki. Tolong sebar biar enggak pada ketipu."

Soleh Solihun

Pada malam harinya, Soleh memberikan update tentang jasa pengisian oksigen gratis tersebut. Menurut informasi yang didapatnya, jasa yang menamai diri sebagai Satgas Oksigen itu memang benar ada, namun belum resmi diluncurkan.

"Ada info terbaru soal oksigen gratis dari relawan siaga. Menurut grup WhatsApp alumni UI yang saya dapatkan dari teman, ternyata masih persiapan, belum dirilis. Mungkin itu desain bocor ke publik sebelum waktunya. Tapi sebelum jelas kebenarannya, mending saya hapus saja tweetnya," terangnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini