Share

Penyanyi Cantik Mirriam Eka Trauma Jadi Korban Pelecehan saat TK

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438529 penyanyi-cantik-mirriam-eka-trauma-jadi-korban-pelecehan-saat-tk-E4Dhx1fsNm.jpeg Gritte Agatha dan Mirriam Eka (Foto: Youtube Gritte Agatha)

JAKARTA - Konten kreator Gritte Agatha kembali membuat konten podcast di YouTube channel miliknya. Kali ini ia mengundang penyanyi jebolan Rising Star indonesia yaitu Mirriam Eka. Mirriam yang telah merilis single terbarunya pada 9 April 2021 yang berjudul “Raga & Hati”. Single tersebut pun ia nyanyikan bersama penyanyi Reza Darmawangsa.

Mirriam datang ke podcast Gritte pun untuk menceritakan pengalaman menyeramkan yang pernah dialaminya. Mirriam mengungkapkan bahwa pada saat TK ia sering dititipkan di sebuah warung makan karena kedua orangtuanya bekerja.

Baca Juga:

Sang Ayah Positif Covid-19, Gritte Agatha Curhat: Masuk IGD Susah, Antre Kamar

Intip Review Hotel Mewah, tapi Terjangkau di Daerah Kemang!

Gritte Agatha

Ia pun menceritakan bahwa pada suatu saat ada salah satu teman ayahnya yang suka menghampirinya dan suka memangkunya, sampai pernah menciumnya.

“Tapi aku bener-bener masih gak ngerti juga kayak baru kali ini aku di gemes-gemesin tapi kayak gini gitu. Nah itu berjalan kayak berbulan-bulan kayak gitu, terus mulai risihlah aku sebagai anak kecil” tutur Mirriam.

Karena merasa janggal, ibu-ibu pemilik warung pun menyadari hal aneh tersebut dan mengadukan hal tersebut pada ayah Mirriam. Ayah Mirriam pun langsung melakukan konfrontasi pada pelaku.

“Disitu aku benar-benar gemeteran kayak kok sampai dia tuh dipukul dan dihajar kayak gitu jadi sebenarnya yang terjadi sama aku tuh apa? Jadi aku trauma tapi aku simpan sendiri kayak gitu” tutur Mirriam.

Ada momen ketika Mirriam melihat pelaku pelecehan tersebut ia langsung kaget, gemeteran, dan langsung menangis. Ia pun masuk ke dalam lemari saking takutnya. Ketika sudah remaja Mirriam pun memberanikan diri untuk menceritakan trauma tersebut pada ibunya.

“Aku sampai sekarang takut banget kalau misalnya ada tamu pokoknya sama stranger gitu apalagi bapak-bapak” tutur Mirriam.

Yuk simak cerita lengkapnya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini