Deddy Corbuzier Ungkap Bintang Tamu Podcast yang Paling Bikin Heboh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438524 deddy-corbuzier-ungkap-bintang-tamu-podcast-yang-paling-bikin-heboh-uQG1uuZZc6.jpeg Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier (Foto: Youtube Ivan Gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan kembali membagikan momen seru bersama salah satunya sahabatnya yaitu Deddy Corbuzier. Kali ini Ivan mengunjungi kantor sekaligus studio podcast milik Deddy. Deddy dikenal aktif membuat konten podcast yang menghibur dan mengedukasi banyak orang, kini akunnya pun memiliki lebih dari 14,9 juta subscribers.

Pertama-tama Deddy memperlihatkan ruang tunggunya kepada Ivan. Terdapat beberapa sofa dan meja yang disediakan untuk tamu dan klien.

Baca Juga:

Lihat Villa Milik Crazy Rich Bali Maharani Kemala, Ivan Gunawan Sholawatan

Ngobrol Bareng Lucinta Luna, Ivan Gunawan: Gue Sedih Kalau Orang Ngejek Lo

Ivan Gunawan

“Ini biasanya orang-orang kalau disini tuh misalnya mereka nunggu, atau meeting-meeting awal, atau misalnya ajudan-ajudan pejabat semuanya duduk disini. Di depan juga ada ruang tunggu, kalau memang kita udah mau podcast kita masuk ke dalam” tutur Deddy.

Ivan pun mengungkapkan bahwa terdapat beberapa warung jualan makanan di depan kantor Deddy. Kemudian Deddy menunjukan ruang santai yang berada di tengah kantor. Rupanya desain dari kantornya ini menggunakan tema industrial.

Saat ngobrol bareng, Ivan pun penasaran siapa bintang tamu podcast Deddy yang paling membuat heboh.

“Dari semua podcast lo yang paling rame, lo sering ditanya-tanyain tuh episode yang mana?” tanya Ivan.

“Ivan Gunawan udah pasti lah, kalau heboh ya kemarin Pak Prabowo heboh” tutur Deddy.

Yuk simak keseruannya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini