Ngobrol Bareng Lucinta Luna, Ivan Gunawan: Gue Sedih Kalau Orang Ngejek Lo

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437432 ngobrol-bareng-lucinta-luna-ivan-gunawan-gue-sedih-kalau-orang-ngejek-lo-ZzroqsGZN7.jpg Ivan Gunawan dan Lucinta. (Foto: YouTube)

IVAN Gunawan baru saja menayangkan podcast pertamanya yang diunggah di YouTube. Ivan mengaku baru sekarang memutuskan untuk membuat podcast setelah mengumpulkan keberanian sejak lama. Ia pun mengungkapkan podcast tersebut merupakan salah satu bentuk perayaannya mencapai 1 juta subscribers.

Tayangan podcast tersebut pun ia beri nama “Podcast Pak Gun”. Ivan mengaku sudah lelah dipanggil madam, tante, mbak, dan lain sebagainya, mulai saat itu Ivan ingin dipanggil pak.

Di episode kali ini Ivan mengundang pembicara yang seru yaitu selebriti Lucinta Luna. Lucinta yang sempat divonis 1,5 tahun penjara karena penyalahgunaan narkoba, kini kembali lagi ke dunia hiburan Indonesia.

Baca Juga: Ivan Gunawan Pamer Body Sixpack Gak Kalah Ganteng Sama Deddy Corbuzier

“Seorang Lucinta Luna berada di posisi di atas, punya segalanya, punya beberapa tas Hermès, lalu masuk ke dalam hotel dan tas-tasnya harus dijualin. Sekarang lo balik lagi, gimana sekarang rasanya?” tanya Ivan.

“Pastinya yang utama setelah aku bebas aku harus lebih hati-hati lagi dan jauhi semua pertemanan aku yang toxic-toxic” ujar Lucinta.

Kemudian Ivan mengaku bahwa ia suka sedih jika orang suka mengejek suara Lucinta yang berat seperti laki-laki. Ia pun menyebutkan bahwa ada banyak wanita yang memiliki suara seperti lelaki.

Yuk simak obrolan seru keduanya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini