Share

Terancam Dipolisikan Istri akibat KDRT, Alfath Faathier: Tak Usah Cari Sensasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438489 terancam-dipolisikan-istri-akibat-kdrt-alfath-faathier-tak-usah-cari-sensasi-muXgLZAR9h.jpg Alfath Faathier sentil balik sang istri soal kasus KDRT. (Foto: Instagram/@alfathfaathier)

JAKARTA - Pesepakbola Alfath Faathier geram lantaran sang istri, Nadia Christina, mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tanggapan itu diutarakannya lewat Insta Story. 

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik. Kamu bukan siapa-siapa dan saya pun bukan siapa-siapa," ungkapnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip, Sabtu (10/7/2021). 

Alfath Fatier. (Foto: Instagram/@alfathfaathier)

Menurut Alfath, mereka sebenarnya sudah sepakat berdamai sejak 15 Juni silam dan tanda tangan di atas materai. Bahkan ada saksi dari pihak keluarga dalam momen perdamaian itu. 

Merasa masalah sudah selesai, Alfath kecewa dengan sikap Nadia. Dia pun mengungkit kesalahan sang istri yang pernah menghina putranya, Jewanio Rizky Abbaz dari pernikahannya dengan Ratu Rizky Nabila. 

"Sekarang Anda melaporkan masalah yang sudah berdamai sebelumnya. Apa kabar dengan kasus anak saya yang Anda hina? Dan saya sebagai tameng untuk Anda tidak dilaporkan kepada pihak berwajib," tuturnya. 

Baca juga: Istri Baru Alfath Fathier Alami KDRT saat Terpapar Covid-19, Netizen: Ceraikan, Tuman!

Alfath Faathier menambahkan, "Saya sudah banyak diam dengan semuanya dan sekarang saya speak up dengan Anda yang memojokkan saya dengan cara tak baik." 

Nadia Christina mengaku mengalami KDRT. (Foto: Instagram/@__nadiachristina)

Sebelumnya, Nadia Christina mengungkap dirinya menerima perlakuan kasar dari Alfath Fathier melalui unggahan Insta Story. Dia pun menyebut akan melaporkan sang suami ke pihak berwajib. 

"Sudah ditinggalin, tinggal dilaporin. Iya sayang sudah sering di KDRT tapi kali ini sudah habis kesabaran. Aku trauma, dia pura-pura bahagia. Jahat sekali," ungkap istri Alfath Faathier tersebut.* 

Baca juga: Kenangan Manis Esther Geraldine tentang Anang Hermansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini