Share

Istri Baru Alfath Fathier Alami KDRT saat Terpapar Covid-19, Netizen: Ceraikan, Tuman!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438045 istri-baru-alfath-fathier-alami-kdrt-saat-terpapar-covid-19-netizen-ceraikan-tuman-c6d42QdkKE.jpg Nadia Christina dan Alfath Fathier (Foto: IG Nadia Christina)

JAKARTA - Nadia Christina istri dari pesepakbola Alfath Fathier mencurahkan perasaan hatinya melalui Instagram Story. Dalam kolom tanya jawab, Nadia tampak menyebut bahwa dirinya mendapatkan perlakuan kurang pantas dari pria yang menikahinya pada 6 Juni 2021 kemarin.

Lewat Instagramnya, ia terlihat pula menanyakan apa yang seharusnya ia lakukan saat dirinya positif Covid-19 namun mendapatkan perlakuan kasar alias KDRT. Hal tersebut membuat netizen bereaksi, hingga meminta agar wanita yang berprofesi sebagai model itu meminta cerai dari suaminya.

Baca Juga:

Ratu Rizky Nabila Melahirkan, Nadia Christina Ribut dengan Alfath Fathier Sampai Hapus Foto

Sudah Damai dengan Alfath Fathier, Nadia Christina: Enggak Mau Dengar Gosip Lagi

Nadia Christina

"Sharing dong, kalo istri lagi Covid terus malah di KDRT, apa yang kalian lakuin?," tanya Nadia pada Instagram Storynya.

"Tinggaliiin laporin," jawab salah satu netizen.

"Tinggalin minta cerai aja tuman!!," jawab netizen lain.

Sementara itu, Nadia menyebut bahwa dirinya kini sudah meninggalkan Alfath lantaran tidak kuat mendapatkan perlakuan kasar. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya akan melaporkan suaminya ke pihak berwajib lantaran sudah habis kesabaran dirinya yang kerap menerima perlakuan kasar.

"Sudah ditinggalin, tinggal dilaporin. Iya sayang sudah sering di KDRT tapi kali ini sudah habis kesabaran. Aku TRAUMA, dia pura-pura bahagia. Jahat sekali," kata Nadia.

Sayangnya, saat curhatan tersebut masuk ke akun gosip, Nadia justru mendapatkan cibiran dari netizen. Mereka bahkan menyebut bahwa kini Nadia tengah menerima karma dari perbuatannya, merebut Alfath dari Ratu Rizky Nabila saat wanita itu tengah mengandung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini