Demi Masa Depan Anak, Wenny Ariani Gugat Harta Rezky Aditya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438243 demi-masa-depan-anak-wenny-ariani-gugat-harta-rezky-aditya-885KS8CD6y.jpg Wenny Ariani menggugat harta dan ganti rugi dari Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Wenny Ariani tak hanya meminta putrinya untuk diakui oleh Rezky Aditya. Dalam gugatannya yang terdaftar di Pengadilan Negeri Tangerang, perempuan itu menuntut harta sang aktor untuk sita jaminan. 

Harta yang dimaksud adalah sebuah rumah tinggal yang terletak di kawasan Tarumanegara, Tangerang Selatan. Selanjutnya, ada mobil mewah produksi Land Rover berwarna hitam. 

Selain harta, Wenny Ariani juga meminta untuk Rezky Aditya menjalani tes DNA terhadap putri yang dilahirkannya pada 2013. Hal itu dinilainya perlu dilakukan, mengingat sang aktor membantah pengakuannya soal status anak. 

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Selain itu, perempuan tersebut juga menuntut ganti rugi dari Rezky Aditya senilai Rp17,5 miliar. Sekitar Rp7,5 miliar dari gugatan itu merupakan kerugian materiil. Sementara Rp10 miliar lainnya, merupakan kerugian immateriil. 

Wenny Ariani datang dengan sebuah pengakuan yang kontroversial. Dia mengklaim, membesarkan seorang anak perempuan yang lahir dari hubungan tanpa nikah dirinya dengan suami Citra Kirana tersebut. 

Demi masa depan sang putri, Wenny kemudian menggugat bapak satu anak itu ke Pengadilan Tangerang, pada 30 Juni silam. Dia mengaku, butuh pengakuan Rezky Aditya untuk mengurus dokumentasi putrinya.*

Baca juga:

Cerita Awal Perkenalan dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Diajak Makan Siang

Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan dalam Akta Lahir sang Putri

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini