Maell Lee Layangkan Gugatan Cerai Baru untuk Intan Ratna Juwita

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438118 maell-lee-layangkan-gugatan-cerai-baru-untuk-intan-ratna-juwita-j0MKJOcQpv.jpg Maell Lee kembali gugat cerai Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Batam. (Foto: Law Studio/Instagram/@intanratnajuwitaa)

JAKARTA - Komedian Maell Lee mengajukan gugatan cerai baru terhadap sang istri, Intan Ratna Juwita. Hal itu disampaikan sang pedangdut kepada awak media. 

"Kemarin, dia sudah gugat lagi. Tapi kali ini ke Batam," ujar pedangdut 30 tahun itu saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur. 

Intan Ratna Juwita. (Foto: Instagram/@intanratnajuwitaa)

Tidak diketahui pasti, kapan sebenarnya Maell Lee mendaftarkan gugatan baru tersebut. Namun menurut pengakuan Intan, dia dan Maell Lee akan menjalani mediasi ketiga pada 12 Juli mendatang. 

Menyikapi gugatan baru sang suami, Intan Ratna Juwita mengaku pasrah. "Aku sudah ikhlas, kalau dia mau cerai. Di gugatan pertama, aku masih berusaha mempertahankan," katanya. 

Intan Ratna Juwita menambahkan, "Tapi sekarang, sudah deh. Aku sudah ikhlas. Aku tidak bisa memaksakan orang yang sudah tidak mau lagi sama saya." 

Apalagi, menurut Intan, sejak Maell Lee mengungkapkan keinginannya untuk bercerai, mereka tak lagi berkomunikasi. Sudah setahun terakhir, tak ada komunikasi di antara keduanya. 

Maell Lee kembali gugat cerai Intan Ratna Juwita. (Foto: Instagram/@intanratnajuwitaa)

"Terakhir komunikasi itu, aku hanya menanyakan soal nafkah. Itu saja. Dia sudah lepas tangan, katanya enggak mau lagi," tuturnya menambahkan. 

Sebelumnya, Maell Lee mendaftarkan gugatan cerai atas Intan Ratna Juwita ke Pengadilan Agama Pekanbaru. Namun berkas permohonan sang komedian saat itu ditolak karena salah alamat.*

Baca juga:

Demi Rujuk dengan Maell Lee, Intan Ratna Juwita Siap Tampil Berhijab

Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan dalam Akta Lahir sang Putri 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini