Tak Minta Pertanggungjawaban Rezky Aditya sejak Awal Hamil, W: Saya Perempuan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437604 tak-minta-pertanggungjawaban-rezky-aditya-sejak-awal-hamil-w-saya-perempuan-t2PSodAtJB.jpg Wenny Ariani, perempuan inisial W yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya (Foto: YouTube)

JAKARTA - Perempuan berinisial W, yang belakangan diketahui bernama Wenny Ariani menjelaskan mengapa ia baru menuntut pertanggungjawaban Rezky Aditya untuk anaknya saat ini.

"Saya perempuan, semodern-modernnya saya, sesalah-salahnya saya, saya tetap pegang bahwa laki-laki yang akan datang duluan untuk meminta," tutur Wenny Ariani dalam video YouTube Denny Darko, seperti dikutip Kamis (8/7/2021).

Rezky Aditya

"Nggak mungkin ucuk-ucuk (datang). Mana ada sih perempuan yang melamar laki-laki? Umumnya ya," lanjutnya.

Saat ditanya Denny Darko soal adanya kesepakatan antara pihaknya dan Rezky untuk menjaga rahasia mereka, Wenny membantah.

Baca Juga:

Yakin, Wenny Ariani Berani Bersumpah Sang Putri Anak Rezky Aditya

Digugat soal Status Anak, Rezky Aditya dan Citra Kirana Justru Pamer Kemesraan

"Tidak pernah ada ucapan seperti itu, cuman kan saya membaca situasi aja ya. Saya bacanya sepertinya dia tidak mau kariernya terganggu," jelas Wenny Ariani.

"Seandainya dia dulu datang dan akan bertanggung jawab, saya pun tidak akan mungkin menolak. Ada anak yang harus tahu siapa ayah dan ibunya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini