Yakin, Wenny Ariani Berani Bersumpah Sang Putri Anak Rezky Aditya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437457 yakin-wenny-ariani-berani-bersumpah-sang-putri-anak-rezky-aditya-Y6Ypr5iJwW.jpg Wenny Ariani, perempuan inisial W yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya (Foto: YouTube)

JAKARTA - Wenny Ariani, perempuan berinisial W yang mengklaim mempunyai anak dari Rezky Aditya masih memperjuangkan nasib buah hatinya. Dalam video YouTube Denny Darko, Wenny bahkan berani bersumpah atas klaimnya itu.

Rezky Aditya

"Saya sumpah demi anak saya gitu, kalau saya tidak yakin, saya tidak seberani ini," tutur Wenny Ariani seperti dikutip pada Kamis (8/7/2021).

"Makanya saya sangat menunggu pihak Rezky untuk komentar. Karena Rezky tahu betul kok," lanjutnya.

Baca Juga;

- Wenny Ariani Ngaku Dihamili Rezky Aditya, Nasib Pernikahan Citra Kirana Dipertanyakan

- Digugat Wenny Ariani Soal Status Anak, Rezky Aditya Kooperatif Ikuti Persidangan

Wenny diketahui telah mendaftarkan gugatan pada Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Berdasar keterangan di website pengadilan, Wenny juga menuntut penyitaan rumah serta kendaraan roda empat sang aktor.

Ia juga meminta agar Rezky melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak perempuannya adalah benar merupakan darah dagingnya. Selain itu, Wenny turut menuntut kerugian materiil dan immateriil sebesar Rp17,5 miliar pada suami Citra Kirana tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini