Hugh Jackman Unggah Foto Cakar Wolverine dan Kevin Feige, Gabung MCU?

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 206 2437122 hugh-jackman-unggah-foto-cakar-wolverine-dan-kevin-feige-gabung-mcu-g17AVRJ9CQ.jpg Hugh Jackman dan Kevin Feige (Foto: IG Hugh Jackman)

JAKARTA Hugh Jackman terakhir kali memerankan Wolverine di film Logan tahun 2017 lalu. Baru-baru ini para fans X-Men mendadak geger dan berspekulasi mengenai kembalinya sosok mutan bercakar adamantium itu ke layar lebar.

Spekulasi ini bermula dari sebuah Instagram story yang rupanya diunggah oleh Hugh sendiri.

Dilansir dari CBR, Rabu (7/7/2021), Hugh Jackman beberapa hari yang lalu sempat mengunggah sebuah foto cakar Wolverine di Instagram story akun pribadinya. Foto cakar yang Ia unggah itu merupakan karya seniman digital Instagram, BossLogic, yang menunjukkan lengan kanan Wolverine di depan background berwarna hitam.

Baca Juga:

Istri Geram Hugh Jackman Dirumorkan Penyuka Sesama Jenis

Robert De Niro hingga Hugh Jackman Beri Tribute untuk Mendiang Sean Connery

Wolverine

Awalnya, banyak penggemar yang menganggap unggahan ini hanyalah bentuk apresiasi dari Hugh pada sang seniman. Namun, tak sampai sehari kemudian, Hugh kembali mengunggah sebuah foto ke Instagram story-nya yang berhasil memperbesar rasa penasaran para fans.

Di foto yang kedua ini, Hugh menunjukkan sebuah foto yang menampilkan sosoknya di sebelah Kevin Feige yang diambil pada acara San Diego Comic-Con beberapa tahun lalu. Perlu diketahui, Kevin Feige sendiri adalah Presiden dari Marvel Studios, juru kunci dan penanggung jawab utama atas film-film Marvel Cinematic Universe sekarang.

Semenjak Disney mengakuisisi 20th Century Fox beberapa tahun lalu, hak film X-Men yang dulunya dipegang Fox pun kini kembali ke tangan Marvel Studios. Kabar akuisisi ini pun mendapat respon positif dari para fans yang sudah menanti kemunculan X-Men di samping para Avengers.

Apakah foto cakar Wolverine dan fotonya bersama Kevin Feige benar-benar sebuah ‘kode’ dari Hugh yang menyatakan Ia akan kembali sebagai Wolverine? Hanya waktu yang akan menjawab.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini