Rahasia Penyakit Putri Terkuak, Sementara Mel Masih Belum Juga Ditemukan!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 598 2435826 rahasia-penyakit-putri-terkuak-sementara-mel-masih-belum-juga-ditemukan-CuX1FtvAII.jpg Verrel Bramasta Putri Untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

PUTRI (Ranty Maria) secara tidak senagaja mendengar ucapaan Gio (Anrez Adelio) soal Oma (Minati Atmanegara) yang mau memisahkan Putri dan Pangeran gara-gara Putri mengidap kista ovarium. Putri shock dan langsung mengkonfrontasi hal ini pada Pangeran (Verrel Bramasta). Akhirnya Putri tau yang dirahasiakan selama ini, ia pergi dari kedai meninggalkan Pangeran.

Pada tayangan malam ini 5 Juli 2021, cerita semakin seru bergulir…

Belum hilang rasa bersalah Gio, ia harus menghadapi Oma yang baru saja tiba dari Perth. Oma sangat marah ke Gio karena dia tidak menjalankan tugasnya. Atta (Evan Marvino) yang tau Gio sedang disidang oleh Oma memberitahu Pangeran.

Baca Juga: Ciuman Ganas Krisjiana dan Siti Badriah, Netizen: Bajunya Mana?

Tristan (Randy Martin)dan Rizky (Rizasyah) masih berusaha mencari tahu kabar Mel (Nicole Parham). Raymond (Reza Pahlevi) yang ditemui mereka berdua secara terpisah meminta mereka sabar dan tidak terlalu memikirkan kondisi Mel.

Selain itu, Tristan juga tengah menghadapi masalah pelik dengan kedatangan Prita, dan juga usaha Maura (Racquel Nesia)yang masih ingin menjadi nomor satu di hatinya. Tristan dengan tegas menolak Prita. Namun, Prita tidak mau menyerah.

Putri yang masih syok dengan kondisinya ingin pergi ke dokter Vita untuk bertanya kondisinya. Lisa (Hesty Putri) memberitahu Pangeran. Pangeran langsung pergi untuk menghentikan Putri.

Apakah akhirnya Pangeran bisa mencegah Putri bertemu dokter Vita? Apakah Putri akan sembuh dari penyakitnya? Apakah Tristan bisa lepas dari kejaran Prita dan Maura? Dan apakah Gio bisa lepas dari jeratan Oma?

Kisah Sinetron Putri Untuk Pangeran produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI) yang tayang malam ini Senin (5/07/2021), pukul 18.00 WIB.

Saksikan Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI. Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

SAKSIKAN PUTRI UNTUK PANGERAN HANYA DI RCTI

#putriuntukpangeran

#sinetronpupa

#pupa

#msin

#rcti

#mncpictures

#mncstudiosinternational

(dwk)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini