Venti Figianti Ungkap Alasan Ingin Bercerai dari Kiwil

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435878 venti-figianti-ungkap-alasan-ingin-bercerai-dari-kiwil-0XQj4Fzt2x.jpg Kiwil dan Venti Figianti (Foto: IG Venti)

JAKARTA - Komedian Kiwil belakangan menjadi perhatian warganet. Hal tersebut lantaran istrinya Venti Figianti mengaku ingin bercerai darinya.

Kini perempuan asal Bandung tersebut pun mengaku masih menunggu respons Kiwil.

"Sebenarnya enggak masuk ke pengadilan karena saya kan cuma nikah agama. Jadi kita nunggu aja kedatangan abang (Kiwil) di rumah untuk menyelesaikan semuanya," kata Venti seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (5/7/2021).

Baca Juga:

Komedian Kiwil Cerai Lagi?

Bantah Batasi Kiwil Bertemu Anak, Meggy Wulandari: Jangan Banyak Drama

Kiwil

Venti pun awalnya tak ingin membeberkan alasan dirinya ingin memilih bercerai. Namun yang pasti dia mengaku kecemburuan salah satu penyebabnya.

Dia menilai Kiwil masih mementingkan mantan-mantan istrinya ketimbang dirinya.

"Itu salah satunya juga ya, soalnya kan ada batasan mantan istri dan anak. Kalau istri kan mantannya kalau anak enggak ada. Kalau sekedar melihat anak-anak silahkan, saya enggak mau mempermasalahkan. Tapi kalau misalnya untuk terus-terusan di rumah sana (Rohimah) kan ada batasan," paparnya.

Venti juga mengungkapkan ada beberapa alasan lain yang menyebabkan dirinya ingin mundur. Dia juga mengisyaratkan sebenarnya sudah ingin berpisah sejak lama.

Namun karena satu dan lain hal dia memilih untuk bertahan kala itu.

"Sebenarnya juga bukan saya yang enggak mau mundur. Tapi tolong lah tanya ke abang kenapa saya kenapa enggak dikasih mundur. Cuma ini sudah saatnya benar-benar saya mundur," katanya.

Kiwil dan Venti Figianti diketahui menikah siri pada 21 Oktober 2021. Venti juga diketahui menjadi salah satu alasan mengapa Rohimah melayangkan cerai awal tahun silam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini