Baru Menikah, Ifan Seventeen Ungkap Alasan Jalani Program Bayi Tabung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435600 baru-menikah-ifan-seventeen-ungkap-alasan-jalani-program-bayi-tabung-QX5SDBXPsG.jpg Citra Monica dan Ifan Seventeen (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Ifan Seventeen dan Citra Monica sepakat tak menunda momongan. Pasangan ini memutuskan melakukan program bayi tabung untuk segera mendapat keturunan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica

"Kami berdua alhamdulillah sehat, cuma bayi tabung adalah salah satu saran terbaik yang diberikan setelah konsul dengan dokter canggih @carolinehutomo. Faktor pertimbangannya ada beberapa, selain karena umur, kita juga pengen ini berjalan lebih cepat InsyaAllah. Satu lagi, ini bentuk ihtiar kita dalam meminta anak cowok sama Allah," ungkap Ifan dalam unggahan Instagramnya, seperti dikutip Senin (5/7/2021).

Baca Juga:

- Ingin Bayi Kembar, Ifan Seventeen dan Citra Monica Jalani Program Bayi Tabung

- Seminggu Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen: Mengertilah Jeritan Hati Kami Wahai Istri

Saat ini, usaha Ifan dan Citra untuk memiliki momongan, terutama anak laki-laki sudah sampai dalam tahap pembentukan embrio. Ia berharap embrionya sehat hingga sampai ditahap transfer dan proses persalinan nantinya.

"Dan hari ini di hari ke-3, ada 3 calon Embrio yang InsyaAllah akan menjadi bayi kami. Lucu bangettt pas liat mereka bergerak satu sama lain dalam proses 'pencocokan', mahluk kecilll yang aktif dan bergerak terus," jelas sang musisi.

Doain lancar ya teman-teman, doain embrionya sehat, ibunya sehat, lancar sampai hari persalinan #pejuangduagaris," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini