Ingin Bayi Kembar, Ifan Seventeen dan Citra Monica Jalani Program Bayi Tabung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2423237 ingin-bayi-kembar-ifan-seventeen-dan-citra-monica-jalani-program-bayi-tabung-R7WNteneSB.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica menjalani program bayi tabung. (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Baru 10 hari menjadi suami istri, keinginan Ifan Seventeen dan Citra Monica memiliki momongan ternyata begitu menggebu. Alasan inilah yang membuat pasangan ini sepakat untuk menjalani program bayi tabung. 

Bismillah, yang penting usahanya dulu ya sayang. Soal hasil, serahkan sama Allah. Doakan ya teman-teman,” ujar sang musisi dalam unggahan fotonya di Instagram, pada 9 Juni 2021. 

Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Unggahan tersebut, kemudian ditanggapi sang istri dengan menuliskan komentar, “Wahai Penyemangatku. Amin ya Allah. Bismillah ya sayang.” 

Unggahan itu, disambut hangat oleh warganet. Mereka berharap agar Ifan dan Citra bisa memiliki momongan dalam waktu dekat. “Bismillah. Semoga disegerakan ya mas. Biar sempurna kebahagiaannya,” tutur seorang warganet. 

Apa yang dilakukan pasangan ini sesuai dengan pernyataan mereka saat konferensi pers di hari pernikahan pada 29 Mei 2021. Kala itu, Citra mengaku, dirinya akan langsung menjalani program kehamilan setelah resmi menikah. 

Ifan Seventeen dan Citra Monica.

“Anakku, Rania kan sudah 13 tahun. Sementara Citra, putrinya sudah 18 tahun. Kami kangen momong bayi lagi. Mudah-mudahan dipermudah,” kata bapak satu putri tersebut saat itu. 

Bahkan, pelantun Menemukanmu tersebut berharap bisa dianugerahi bayi kembar. “Ada sih keinginan punya anak kembar. Karena itu program kehamilan. Tapi balik lagi bagaimana Allah memberikan pada kami saja,” tutur Ifan Seventeen.*

Baca juga:

Seminggu Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen: Mengertilah Jeritan Hati Kami Wahai Istri

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini