Doakan Mendiang Jane Shalimar, Baim Wong: Percayalah, Akhirat Itu Ada

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435244 doakan-mendiang-jane-shalimar-baim-wong-percayalah-akhirat-itu-ada-ziasPpgajF.jpg Baim Wong (Foto: YouTube)

JAKARTA - Baim Wong ikut berduka atas kepergian Jane Shalimar pada Minggu (4/7/2021). Suami Paul verhoeven ini mendoakan agar segala dosa almarhuman diampuni.

"Semoga semua amal ibadah Jane diterima di sisiNya.. Dan ya Allah.. hapuskanlah segala dosa-dosanya," doa Baim dalam unggahan Instagramnya.

Jane Shalimar

Bersamaan dengan doa untuk Jane tersebut, Baim sekaligus mengingatkan masyarakat akan hidup, akhirat, dan pentingnya mengumpulkan pahala.

Baca Juga:

Baim Wong Terenyuh Jenguk Pak Ogah yang Melawan Sakit Penyumbatan Otak

Positif COVID-19, Begini Proses Pemakaman Jane Shalimar dengan Prokes Ketat

“Persiapkan amal ibadah. Jangan menunda-nunda lagi. Teguran Allah sudah sangat jelas bagi umatnya. Hari ini, saya ditegur lagi. Belum cukup semua. Masih kurang. Jangan sampai Allah mengambil saya, ketika keadaan saya belum siap,” tulis Baim lagi.

Baim Wong

“Mulailah mengerjakan Puasa. Sayangi Orangtuamu. Minta maaflah kepada mereka. Bagi yang sudah berkecukupan atau yang berlebihan. Sudahlah, cukup, stop. Sudah cukup memperkaya dirinya. Bukan itu yang dihitung nanti,” lanjut bapak satu anak ini.

Menutup postingannya, Baim mengingatkan bagaimana pandemi COVID-19 ini adalah teguran dari Sang Pencipta. “Allah sudah menegur kita dengan Covid ini.. Percayalah.. Akhirat itu ada.. Amal ibadahlah yang kekal,” pungkas Baim.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini