Berduka Jane Shalimar Meninggal, Kalina Oktarani Kenang Momen Diajari Masak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435215 berduka-jane-shalimar-meninggal-kalina-oktarani-kenang-momen-diajari-masak-emQ3njcDt7.jpg Kalina Oktarani (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani mengungkapkan rasa duka cita atas meninggalnya Jane Shalimar pada hari ini, Minggu (4/7/2021). Dia membagikan beberapa foto lawas dirinya dan Jane bersama sahabat-sahabat mereka.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun," tulis Kalina dalam keterangan foto seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Jane Shalimar dan Kalina

Melalui keterangan lanjutan, Kalina berbagi momen kebersamaannya dengan Jane. Dia mengatakan mantan kekasih Iko Uwais tersebut sempat mengajarinya masak mie instan.

Baca Juga:

Sahabat Ungkap Kondisi Terakhir Jane Shalimar sebelum Meninggal Dunia

Nora Alexandra Menangis Dengar Kabar Jane Shalimar Meninggal Dunia

"Kamu pernah ajarin aku cara bikin mie instan pakai telor orek, cabai goreng, bla bla bla, kamu bilang, 'Sedikit aja kak kuahnya, biar rasanya lebih terasa,'" kenang Kalina.

Kalina menceritakan sempat membahas foto-foto lama mereka bersama penyanyi Dea Mirella belum lama ini. Karena itu, mantan istri Deddy Corbuzier itu tak menyangka kini sang sahabat telah tiada.

"Tapi pagi ini aku dapat kabar tentang kamu, ya Allah dek @janeshalimar_1. Kita berantem, kesel-keselan, kangen-kangenan, curhat-curhatan, curhat di pinggir jalan," papar Jane.

"Istirahat yang tenang di tidur panjangmu ya sayang," tandas Kalina.

Jane Shalimar dan Kalina

Kabar duka Jane Shalimar sebelumnya diungkapkan oleh sahabatnya, Olive di Instagram. Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa Jane meninggal pada Minggu 4 Juli pukul 04.20 WIB

Rencananya, almarhumah akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini