Share

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Netizen: Semoga Husnul Khatimah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435159 jane-shalimar-meninggal-dunia-netizen-semoga-husnul-khatimah-rKkFLsvEVN.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

JAKARTA - Kabar meninggalnya Jane Shalimar mengejutkan masyarakat Indonesia. Aktris sekaligus politisi itu mengembuskan napas terakhir pada Minggu (4/7/2021) usai sempat mengalami kritis akibat infeksi Covid-19.

Dari pantauan tim MNC Portal Indonesia di akun Instagram Jane Shalimar, netizen tampak tak percaya mendengar berita duka ini. Selain terkejut, warganet ramai-ramai memanjatkan doa untuk almarhumah.

Jane Shalimar

“Innalillahiwainnailaihirojiun.. semoga Allah mengampuni segala kesalahan di dunia dan diterima amal baiknya ketika masih hidup dan keluarga ikhlas ditinggalkan,” doa netizen.

“Selamat jalan kak Jane.. Allah love you. Tenang di sana ya. Al fatehah,” kata netizen di kolom komentar.

Baca Juga:

- Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia

- Sebelum Meninggal, Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik

“Innalillahi wainnailaihi rojiun… tante Jane tante baik.. selamat jalan Tante Jane,” komentar yang lainnya.

“Kaget sama beritanya. RIP,” tulis singkat seorang netizen.

“Innalillahi semoga husnul khatimah,” komentar yang lainnya.

Jane Shalimar

Kabar kematian Jane Shalimar pertama diketahui dari Instagram kerabatnya, @elisya.olive. Dia mengabarkan bahwa Jane meninggal pada dini hari tadi.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” demikian unggahan Elisya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini