Tyrese Gibson Ingin Rihanna Ramaikan Fast and Furious 10

Andaru Danurdana, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 206 2435111 tyrese-gibson-ingin-rihanna-ramaikan-fast-and-furious-10-cjrTocXROr.jpg Rihanna (Foto: Instagram Rihanna)

JAKARTA – Setelah berhasil membawa banyak aktor kawakan seperti The Rock, Jason Statham, dan kini John Cena, aktor Tyrese Gibson ingin membawa beberapa selebritis lainnya ke franchise ini. Beberapa nama yang disebut aktor Fast Saga ini adalah Rihanna, Matt Damon, dan Denzel Washington.

Bermula dari sebuah film perampokan dan balap liar, kini Fast Saga telah menjadi franchise raksasa tentang cerita spionase internasional. Meski sering dicemooh, franchise ini sekarang berada di urutan ke-lima franchise terlaris di dunia, menggeser franchise superhero X-Men.

Baca Juga:

Celana Legging Rihanna Bikin Heboh, Area Sensitif Disorot!

ASAP Rocky Dimabuk Asmara Pacari Rihanna: Cinta Dalam Hidupku

Rihanna


Fast Saga juga terkenal akan kebiasaannya mengundang beberapa selebriti yang dekat dengan para pemeran utama. Musisi-musisi seperti Ludacris dan Cardi B, pegulat seperti The Rock, John Cena, dan Gina Carano, dan bahkan aktor-aktor pemenang Academy Awards seperti Charlize Theron.

Masuk akal bila tim kreatif akan mengajak nama-nama besar lainnya di film mendatang; bahkan bisa saja para nama besar yang menawarkan diri untuk bergabung saga ini.

Pemeran Roman Pearce, Tyrese Gibson, baru-baru ini mengutarakan keinginannya mengundang artis-artis besar lewat African-American Film Critics Association. Dilansir dari ScreenRant, ia berkata “ayolah, Rihanna harus ada di film selanjutnya ... aku suka gayanya, Ia seksi, cantik, dan energinya cocok dengan franchise Fast and Furious.”

Selain Rihanna, Tyrese juga inginkan pemeran Jason Bourne, Matt Damon, dan aktor kulit hitam senior, Denzel Washington, “aku juga ingin Matt karena Ia bagian dari franchise Bourne milik Universal, dan Denzel karena Ia pahlawanku dalam dunia akting. Semoga permintaanku terkabul.”

Nama-nama yang disebut Tyrese tentunya masuk akal; Rihanna sudah pernah bekerjasama dengan sutradara Justin Lin di film Star Trek Beyond yang disutradarainya, Denzel Washington merupakan aktor film aksi, dan Matt Damon, seperti kata Tyrese, adalah aktor dari franchise milik Universal.

Meski F9 baru tayang dan F10 bahkan belum dikerjakan, nama-nama yang disebut Tyrese bisa jadi beberapa aktor yang patut diharapkan dari film-film Fast Saga selanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini