ASAP Rocky Dimabuk Asmara Pacari Rihanna: Cinta Dalam Hidupku

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2412728 asap-rocky-dimabuk-asmara-pacari-rihanna-cinta-dalam-hidupku-bWgr83uP4j.jpg ASAP Rocky. (Foto: Inez and Vinoodh)

RAPPER Amerika Serikat, ASAP Rocky mengaku pacaran dengan Rihanna. Cinta dalam hidupku adalah ungkapan ASAP Rocky kepada pelantun Umbrella itu.

Melansir laman, Kamis (20/5/2021) hal tersebut diungkapkan oleh sang rapper kala wawancara dengan sebuah majalah. "Cinta dalam hidupku," katanya mendeskripsikan Rihanna.

Baca Juga: 

Seksinya Nora Alexandra Pakai Baju Renang


Video Genit Aurelie Moeremans Bikin Mood Denny Sumargo Terombang-ambing

rihanna

Rocky pun tampaknya dibuat mabuk asmara oleh perempuan 33 tahun itu. Terlebih ketika dia akhirnya mengakui sang penyanyi adalah satu-satunya dalam hidupnya.

“Jumlahnya mungkin seperti sejuta yang lainnya. Kau tahu ketika Anda pikir ketika dia adalah satu-satunya," katanya.

Dia juga menambahkan sang kekasih merupakan orang yang benar-benar berpengaruh dalam album barunya mendatang.

Kedekatan mereka awalnya terlihat saat Rocky menjadi pembuka di konser Rihanna, Diamond World Tour pada 2013. Rumor kencan mereka pun santer dibicarakan saat Rihanna putus dengan kekasihnya, Hassan Jameel pada Januari 2020.

Keduanya juga sempat kepergok makan malam bersama dengan teman-temannya di Beatrice Inn, New York pada tahun lalu. Tak hanya sampai disitu mereka juga menghabiskan liburan Natal dengan berlibur di Barbados.

Pada 25 Desember 2020, mereka terekam kamera berjalan berpegangan tangan di sebuah dermaga. Bersama beberapa teman, mereka berlayar menggunakan kapal katamaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini