Berkat Lagu Lantas, Juicy Luicy dan Un1ty Kolaborasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 205 2435115 berkat-lagu-lantas-juicy-luicy-dan-un1ty-kolaborasi-ROOxxRhpKC.jpeg Juicy Luicy dan Un1ty (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Grup musik Juicy Luicy dan boyband Un1ty bisa berkolaborasi. Hal ini bermula dari ramainya Un1ty meng-cover lagu Lantas dari Juicy Luicy.

Sontak para fans bereaksi. Fans ingin dua musisi tersebut untuk berkolaborasi. Ingin memuaskan hasrat fans, Juicy Luicy dan Un1ty pun akhirnya berkolaborasi.

Baca Juga:

Fakta di Balik Lagu Lantas Milik Juicy Luicy, Terinspirasi One Direction

Senangnya Juicy Luicy Lagunya Di-Cover Jebolan Indonesian Idol

Juicy Luicy dan Un1ty

"Juicy Luicy dan Un1ty berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Lantas bersama, yang dikemas dalam sebuah video di Youtube. Kita akan menikmati bagaimana Un1ty memberikan sound khas mereka dengan menyisipkan beberapa bait rap pada lagu Lantas. Ini tentu menghidupkan warna yang berbeda dari lagu Lantas karya Juicy Luicy," bunyi rilis yang diterima Okezone.

"Juicy Luicy dan Un1ty berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Lantas bersama, yang dikemas dalam sebuah video di Youtube. Kita akan menikmati bagaimana Un1ty memberikan sound khas mereka dengan menyisipkan beberapa bait rap pada lagu Lantas. Ini tentu menghidupkan warna yang berbeda dari lagu Lantas karya Juicy Luicy," sambungnya.

Seperti diketahui Juicy Luicy merilis lagu Lantas pada akhir 2020 lalu. Usut punya usut, lagu tersebut ternyata terinspirasi dari boyband terkenal Hollywood, One Direction.

“Lagu Lantas ini juga sebenarnya keluar di tahun 2020 dan baru viral di Februari akhir,” ucap salah satu personil Juicy Luicy dalam salah satu episode Radio+ Hits 15 Podcast.

Fakta lain tentang Lantas adalah lagu ini sudah lama dibuat dan rencana awalnya tidak untuk dimasukkan ke album. Sebaliknya, Lantas malah sebenarnya diciptakan untuk dijual pada penyanyi lain.

Penasaran cerita lainnya dari Juicy Luicy dalam dunia bermusiknya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini