Menegangkan, Animasi Bima S di Episode Beginning Of Chaos

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 598 2435070 menegangkan-animasi-bima-s-di-episode-beginning-of-chaos-MosVHnnuTW.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Program animasi Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru dalam setiap episodenya. Tayangan ini juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan.

Pekan ini, animasi Bima S berkisah tentang tujuh Matrix yang terkumpul terancam jatuh ke tangan Infernus. Ve dan Aurora tidak tinggal diam dan melakukan misi penyelamatan. Infernus akan segera tiba, namun Satria dan ayahnya masih dalam pengawalan ketat.

Berhasilkah Satria merebut kembali Matrix dan lepas dari Infernus beserta kawanan penjahatnya? Jawabannya, dapat Anda temukan di episode terbaru Bima S hanya di RCTI, pada Minggu (4/7/2021), pukul 10.00 WIB. 

Program animasi Bima S merupakan salah satu produk  MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN). Perusahaan ini selalu berkomitmen memberikan yang terbaik, meningkatkan mutu dan standard animasi lokal agar bisa bersaing di kancah Internasional. 

Selain di RCTI, program animasi Bima S ini juga dapat Anda tonton melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses laman www.rctiplus.com.

Baca juga:

Petualangan Menegangkan Satria Mendapatkan Matrix dalam Bima S

Stevie Item Bahas Musisi Banyak Bacot, Sindir Jerinx SID?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini