Cari Muka Itu Penting Enggak Sih?

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 598 2434925 cari-muka-itu-penting-enggak-sih-aBIMyIV8Iy.jpg Podcast Pasar Kaget. (Foto: RCTI+)

BALIK lagi nih di Podcast Pasar Kaget bersama trio lawak kita semua, siapa lagi kalau bukan Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Pastinya mereka bakal menghibur dan bikin kamu ketawa terus-terusan. Di episode kali ini, ketiga cowok kocak ini bakal ngomongin tentang topik yang dijamin pas dan asik nih buat jadi bahan gosip, yaitu cari muka (Embed “cari muka”)! Penasaran kan gimana? Yuk langsung dengerin aja keseruan obrolan mereka di RCTI+.

Kalau ngomongin cari muka, pastinya enggak akan jauh-jauh dari menjilat. Dua hal ini sebenarnya sama atau enggak ya? Terus kira-kira penting enggak sih? Apalagi perbuatan yang satu ini sering banget dipandang negatif sama orang-orang. Nah, Ranggi, Kimau, dan Vidi punya pemikiran berbeda nih tentang persoalan ini.

Ketiga cowok ini setuju kalau cari muka itu adalah sesuatu yang penting dan dibutuhkan di keseharian kita. “Cari muka itu sebenernya penting untuk kita biar eksistensi  ada, biar kita dikenal, percuma kita kerja keras kalau kita gak diliat orang,” kata Kimau.

Baca Juga: Ivan Gunawan Pamer Body Sixpack Gak Kalah Ganteng Sama Deddy Corbuzier

Apalagi kalau di dunia artis, cari muka udah jadi hal yang biasa banget. “Di dunia artis tuh cari muka wajar, lumrah, bahkan emang harus kayak gitu kalo lu mau bertahan, ya lu harus begitu,” ucap Ranggi. Kimau dan Vidi pun setuju sama pendapat Ranggi. Intinya, memang sebenarnya cari muka itu perlu loh.

Mau tahu gimana kelanjutan obrolan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Pasar Kaget eksklusif di RCTI+.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini