Perbedaan Suara Ziva Magnolya Tanpa Autotune!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 598 2434493 perbedaan-suara-ziva-magnolya-tanpa-autotune-9VkIK5Dpmx.jpeg Ziva Magnolya (Foto: IG Ziva Magnolya)

JAKARTA - Ziva Magnolya yang biasa dipanggil Ziva adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol X. Ziva yang dikenal dengan suara uniknya ini telah mempopulerkan 3 single yang berjudul "Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta", "Mata-Mata Harimu", dan "Sampai Kapan".

Di YouTube channel miliknya, penyanyi cantik tersebut membandingkan suaranya sendiri ketika menggunakan dan tidak menggunakan autotune. Autotune merupakan perangkat yang dipakai untuk mengukur dan mengubah nada pada saat rekaman. Perangkat tersebut biasanya digunakan penyanyi saat rekaman supaya suaranya terdengar lebih merdu.

Baca Juga:

Tiara Andini atau Lyodra? Ini Pilihan Ziva Magnolya

Jadi Arsitek, Impian Samuel Cipta sejak Kecil

Ziva Magnolya

Pada video terbarunya Ziva pun menyanyikan singlenya yang berjudul "Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta" versi autotune dan no autotune. Lagu merdu tersebut pun mendapat banyak perhatian, sampai mencapai lebih dari 22 juta penonton di YouTube, lho! Para penggemar pun memuji keindahan suara Ziva lewat tulisan di kolom komentar.

“Bagus banget dua-duanya, ini mah penyanyi internasional banget kelasnya” tulis salah satu komentar.

Yuk saksikan keindahan suara Ziva hanya di YouTube channel Ziva Magnolya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini