Karantina Mandiri, Song Joong Ki Tunda Syuting Film Bogota

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434678 karantina-mandiri-song-joong-ki-tunda-syuting-film-bogota-a06KSRkFRf.jpg Song Joong Ki. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Song Joong Ki tengah menjalani karantina mandiri setelah kontak erat dengan pasien positif COVID-19. Aktor Vincenzo itu segera menghubungi Otoritas Pencegahan Penyakit ketika koleganya tersebut dinyatakan positif, pada 30 Juni silam. 

Setelah menjalani tes, aktor 35 tahun itu dinyatakan negatif COVID-19. Namun sesuai dengan regulasi yang berlaku, maka dia menjalani karantina mandiri terhitung sejak 1 Juli 2021. 

Song Joong Ki. (Foto: tvN)

“Setiap orang yang bertemu dengan Song Joong Ki juga menjalani tes COVID-19 dan syukurnya mereka semua negatif. Karena harus menjalani karantina mandiri maka semua jadwal kerja sang aktor dibatalkan,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Soompi, Jumat (2/7/2021). 

HISTORY D&C selaku agensi Song Joong Ki juga memberikan kronologis serupa dalam pernyataan resminya kepada media. Agensi itu memastikan bahwa sang aktor akan mematuhi kebijakan Otoritas Pencegahan Penyakit. 

Kondisi ini memaksa mantan suami Song Hye Kyo itu menunda syuting film Bogota selama 10 hari ke depan. Syuting film itu diketahui kembali dilanjutkan di Korea Selatan, pada 21 Juni silam. 

Song Joong Ki. (Foto: tvN)

Song Joong Ki juga mempertimbangkan untuk membintangi drama baru JTBC, Chaebol Family’s Youngest Son. Dia berpotensi adu akting dengan aktor Kim Nam Hee, Shin Hyun Bin, hingga Tiffany Young dalam drama tersebut.*

Baca juga: 

JTBC Gaet Tiffany Young Bintangi Drama Baru Song Joong Ki

Shandy Aulia Bakal Batal Laporkan Penghina Putrinya dengan Satu Syarat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini