Tak Punya Ongkos Pulang, Digo Amanah Wali Pernah Menginap di Lokasi Syuting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 598 2433674 tak-punya-ongkos-pulang-digo-amanah-wali-pernah-menginap-di-lokasi-syuting-cclFj94W7u.jpeg Alfie Afandy (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Alfie Alfandy, aktor tampan berkelahiran Medan ini cukup diperhitungkan karena aksinya di berbagai sinetron dan film layar lebar. Saat ini, Alfie tengah berperan sebagai Digo di sinetron Amanah Wali 5 yang diproduksi MNC Picture dan tayang di RCTI. Di program Live Chat Plus RCTI+ berkesempatan bertemu dan ngobrol bersama Alfie secara eksklusif. Penasaran?

Dalam sinetron Amanah Wali 5, Alfie berperan sebagai Digo yang dulunya sebagai depkolektor. Namun ketika hutangnya Mirza lunas, Digo mengikuti Irman dan mengambil celah untuk mendapatkan uang haram Koreng. Digo sendiri mempunyai sifat yang abu-abu, baik di depan dan jahat di belakang. “Makanya tuh kadang Alfie suka sebel jadi karakter Digo ini kok kayaknya jahat banget. Tapi greget dan asik sih emang haha,” ujar Alfie.

Baca Juga:

Oscar Lawalata Pakai Baju Renang Wanita, Netizen: Luar Biasa Cantik

Nia Ramadhani Menggoda Pakai Kemben di Jalanan Komplek, Netizen: Bu Hajah Zaman Now

RCTI+

Dalam mendalami perannya sebagai Depkolektor, Alfie melakukan risetnya ke beberapa temannya yang berperan menjadi depkolektor yang akhirnya ia terapkan pada dirinya. Menurut Alfie, yang membedakan Amanah Wali dari sebelum-sebelumnya yaitu “Di Amanah Wali 5 ini menceritakan tentang pertobatan seseorang tapi susah banget untuk tobatnya. Orang-orang mah ingin bertobat tapi kalo peran saya yang penting cuan, duit haram hahaha,” jelasnya.

Ketika ditanya oleh team Live Chat Plus, “Apa adegan tersulit buat kamu ketika memerankan Digo di sinetron Amanah Wali 5 ini?”. Digo menjawab, “So far belum ada kendala sih, paling adegan sulitnya tuh saat nge switch emosi. Yang awalnya lagi masang muka ramah, lalu langsung berubah seketika jadi muka jahat,” jelasnya.

Kemudian ada sebuah pertanyaan dari penonton live chat yang bernama @SuryaKencana, “Penasaran pernah sampe nginep gak di lokasi syuting? Paling malam pulang jam berapa?”. Alfie menjawab, “Aku pernah nginep di lokasi syuting karena gak punya ongkos pulang. Kalo pulang paling malam waktu itu bukan malem sih, malah sampe jam 8 pagi. Tapi itu kan dulu sebelum pandemi,” ujarnya.

Mau kenal lebih dekat dengan Alfie? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini