Episode 5 Aplikasi Sayang: Sakitnya Cinta Tanpa Restu

MNC Media, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2434126 episode-5-aplikasi-sayang-sakitnya-cinta-tanpa-restu-x68uiErCFf.jpg Episode 5 Cerita Suara Aplikasi Sayang. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Cerita Suara Aplikasi Sayang berkisah tentang jalinan cinta yang urung naik ke jenjang lebih serius karena terganjal restu orangtua dan keluarga. Padahal, rasa cinta dan nyaman yang dirasakan semakin besar. 

Lalu apa yang harus dilakukan saat hubungan tak direstui? Episode 5 Aplikasi Sayang melanjutkan kisah Amel yang belum juga menemukan pujaan hati di usianya yang sudah menginjak 27 tahun. 

Deasy sang adik pun mendapat tugas berat dari ibu mereka untuk mencarikan jodoh yang bisa menemani kakaknya kelak. Apakah Aplikasi Sayang bisa membantu Deasy untuk mencarikan jodoh untuk Amel? 

Amel kemudian bertemu dengan Keza dari Aplikasi Sayang. Menariknya, pertemuan mereka terjadi sangat singkat di sebuah rumah sakit. Namun pertemuan itu meninggalkan kesan mendalam untuk Amel. 

Waktu berlalu dan hubungan keduanya pun semakin dekat. Namun, adik Keza, Fay ternyata tak menyukai kehadiran Amel. Dia bahkan sempat menolak kehadiran Amel saat datang menjenguk Keza di rumah sakit. 

“Suruh saja masuk, sekarang waktunya jadwal besuk kan? Fey. kamu tidak boleh begitu. Amel datang ke sini artinya dia punya niat baik mau melihat keadaan kakak. Sudah, jangan berpikir buruk ya,” kata Keza pada adiknya. 

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Amel dan Keza? Episode 5 Cerita Suara Aplikasi Sayang selengkapnya bisa didengarkan di Radio Plus dari RCTI+. Anda dapat mengunduh aplikasinya melalui Play Store dan App Store.*

Baca juga:

Sebuah Pesan Haru dari Adik Kepada sang Kakak

Ketika Mbak You Meramal Hari dan Penyebab Kematiannya Sendiri 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini