Share

Terima Vaksin Covid-19, Deva Mahenra: Ini Bentuk Ikhtiar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433429 terima-vaksin-covid-19-deva-mahenra-ini-bentuk-ikhtiar-xqWm2dH4Bs.jpg Deva Mahenra (Foto: IG Deva Mahenra)

JAKARTA - Aktor Deva Mahenra mendapat giliran untuk menerima vaksin Covid-19. Melalui akun Instagramnya, bintang film Sabtu Bersama Bapak tersebut tampak mengunggah foto dirinya saat jarum suntik menancap di lengannya sebelah kiri.

Akan tetapi, melalui unggahannya kekasih dari Mikha Tambayong ini tampaknya belum terlalu yakin dengan vaksin yang diterimanya. Kendati demikian, ia menyebut bahwa menerima vaksin adalah salah satu bentuk ikhtiar dirinya agar tidak tertular ataupun hanya mendapat gejala ringan dari Covid-19.

Baca Juga:

So Sweet, Deva Mahenra Beri Mawar dan Ucapan Romantis untuk Mikha Tambayong

Hot Gosip: Farida Pasha Tutup Usia hingga Deva Mahenra Bahas Pernikahan

Deva Mahenra


"Yakin tidak yakin, saat ini salah satu bentuk ikhtiar terdekat adalah vaksin," tulis Deva Mahenra pada keterangan foto.

Mengetahui bahwa Deva tak terlalu yakin dengan cara kerja vaksin, netizen lantas ramai mencoba meyakini pria 31 tahun itu. Bahkan para netizen mengatakan bahwa kondisi mereka masih tetap sehat usai menjalani vaksin beberapa waktu lalu.

"Yakin saja kak,,, insyaallah baik² saja,,soalnya saya sudah vaksin 2 kali Alhamdulillah sehat," tulis Konic_han4488.

"Aku sudah completed tahapan vaksin nya , Alhamdulillah sampai saat ini masih aman walaupun kemarin keluarga 1 rumah terpapar dan aku sendirian tidak terpapar," tulis Cdr.1403.

"Smg kita semua bs melewati wabah ini.. sehat2 semuanya.. mari berikhtiar sebelum tawakal," tulis Ifada_siddiqiyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini