So Sweet, Deva Mahenra Beri Mawar dan Ucapan Romantis untuk Mikha Tambayong

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362390 so-sweet-deva-mahenra-beri-mawar-dan-ucapan-romantis-untuk-mikha-tambayong-NmbfxaWCPw.jpg Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (Foto: IG Deva)

JAKARTA - Deva Mahenra dan Mikha Tambayong mulai terbuka dengan hubungan asmara mereka. Terbaru, pasangan selebriti ini merayakan Hari Valentine bersama pada 14 Februari 2021.

Terlihat dari unggahan Insta Story Deva. Pria 30 tahun itu tampak tersenyum dan di sebelahnya, Mikha tengah mencium setangkai mawar pemberian sang kekasih.

"Sesungguhnya, bukanlah bunga yang kita butuh dalam merayakan kasih sayang, melainkan kasih sayang itu sendiri," tulis Deva.

Baca Juga:

Hot Gosip: Farida Pasha Tutup Usia hingga Deva Mahenra Bahas Pernikahan

Konfirmasi Pacaran dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra Bicara Pernikahan

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Sementara, Mikha mengabadikan potretnya di hari kasih sayang itu. Dia mengunggah fotonya yang tengah tersenyum manis seraya menggenggam mawar dari Deva.

"Melalui mata cinta," tulis sang pelantun Cinta Pertama itu.

Sikap Mikha dan Deva yang mulai berani blakblakan dengan hubungan cinta mereka membuat netizen ikut berbahagia sekaligus gemas.

"Mulai go public ya," komentar netizen.

"Kok gemas sih kalian?" Komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Deva mengonfirmasi dirinya dan Mikha sudah berpacaran selama setahun. Keduanya pun telah menjalin hubungan yang serius meski belum berbicara tentang pernikahan.

"Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah ditaraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum ada buka ke keluarga masing-masing," kata Deva, dikutip dari YouTube Gofar Hilman, 17 Januari lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini