Share

Alami Guncangan Psikis, W Masih Tunggu Niat Baik Rezky Aditya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433222 alami-guncangan-psikis-w-masih-tunggu-niat-baik-rezky-aditya-DAGvMxdV6P.jpg Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto: IG Rezky Aditya)

JAKARTA - Rezky Aditya telah resmi digugat oleh wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak hasil hubungan asmara mereka di 2012 lalu. Gugatan yang dilayangkan W di Pengadilan Negeri Tangerang tersebut bahkan menuntut suami dari Citra Kirana itu untuk mengakui dan memberikan pertanggungjawaban terhadap anak biologisnya yang kini telah berusia 8 tahun.

Sementara itu, meski sudah melayangkan gugatan di Pengadilan, hingga saat ini W masih saja memilih untuk bersembunyi. Apalagi W saat ini disebut tengah menghadapi guncangan psikis usai meminta Rezky Aditya mengakui dan bertanggung jawab atas anak mereka.

Baca Juga:

Alasan W Mantap Gugat Rezky Aditya soal Anak di Luar Nikah

Gugat Rezky Aditya usai 3 Bulan Upaya Mediasi, W: Sudah Cukup Menunggu

Rezky Aditya dan Citra Kirana


"W sendiri selama 8 tahun pada dasarnya latar belakang beliau perempuan yang sangat berdikari, jadi karena ada masalah ini sehingga masih mengalami guncangan psikis," ujar Muhammad Anwar Sadat, selaku kuasa hukum W.

"Apalagi sebagai orang tua, single parent, wanita, tanpa pertanggungjawaban daripada si Rezky Aditya," sambungnya.

Kuasa hukum sendiri menyebut bahwa guncangan tersebut tidak hanya didapatkan dari pihak keluarga. Lingkungan serta anaknya yang kerap menanyakan ayahnya, membuat W kini harus menghadapi guncangan psikis.

"Tentu, sebagai seorang single parent, wanita, selama 8 tahun anaknya perempuan juga, itu guncangan sosialnya secara mendalam saya rasa," jelasnya.

"Selain ada guncangan yang didapat W dari internal keluarganya, dari anak kandungnya sendiri, maupun dari lingkungan luar," lanjutnya.

Kendati demikian, W disebut akan memunculkan diri usai Rezky Aditya berani berbicara terkait kasus ini di hadapan publik. "Ada saatnya nanti bisa hadir di publik. Apabila memungkinkan, dia akan keluar. Klien saya tunggu respon dari Rezky dulu, kalau sudah ada respon baru dia muncul,".

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini