Nenek Meninggal Dunia, Tsania Marwa Sedih Belum sempat Pertemukan dengan Anaknya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433206 nenek-meninggal-dunia-tsania-marwa-sedih-belum-sempat-pertemukan-dengan-anaknya-ItsJOkYY08.jpg Tsania Marwa (Foto: IG Tsania Marwa)

JAKARTA - Duka tengah menyelimuti keluarga Tsania Marwa. Sang nenek, Zaenab Tadjoedin meninggal dunia pada 28 Juni 2021. Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story-nya.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, umi kita tercinta Hj. Zaenab Tadjoedin pada hari Senin, 28 Juni 2021 di Jakarta," tulis Marwa.

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan almarhumah diberikan tempat terbaik di sisiNya, amin YRA," tambahnya.

Baca Juga:

Rindu Anak, Tsania Marwa Unggah Surat Al Insyirah

Makin Panas, Atalarik Syah dan Tsania Marwa Saling Sindir di Instagram

Tsania Marwa

Mantan istri Atalarik Syah ini kemudian mengungkapkan kesedihannya karena belum sempat mempertemukan kedua anaknya lagi dengan sang nenek hingga akhirnya menjemput ajal.

Marwa membagikan potret sang putra, Syarief Muhammad Fajri tengah dipangku almarhumah semasa hidup."Umi sama Syarief, sudah 5 tahun enggak ketemu cicitnya ya umi," tulisnya.

Di Insta Story lainnya, sang aktris juga membagikan foto almarhumah tengah menggendong putri keduanya, Aisyah Shabira. Bersama foto itu, Marwa berharap bisa kembali berkumpul dengan anak-anaknya

"Umi sama Shabira. Doain ya Umi, biar Wawa bisa sama anak-anak lagi," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Tsania Marwa hingga kini bersitegang dengan Atalarik Syah. Sejak resmi bercerai pada 15 Agustus 2017, keduanya masih memperebutkan hak asuh anak.

Marwa sendiri sudah dinyatakan menang atas hak asuh kedua anaknya oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Februari 2021. Tetapi, dia masih tak diperkenankan Atalarik membawa buah hatinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini