Aria Baron Berpulang, Melly Goeslaw: Bahagia di Surga Allah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432712 aria-baron-berpulang-melly-goeslaw-bahagia-di-surga-allah-epv0ZOWm9a.jpg Aria Baron. (Foto: Instagram/@ariabaron)

JAKARTA - Kabar berpulangnya gitaris Aria Baron mendatangkan duka bagi sahabat, termasuk Melly Goeslaw. Ibu dua anak itu mengungkapkan ucapan belasungkawanya lewat Instagram, pada 29 Juni 2021. 

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan @ariabaron. Duh, kita kan kalau ketemu suka saling ngeledek. ‘Perut lu gede. Lu tuh yang perutnya gede’," katanya seperti dikutip dari unggahannya di Instagram. 

Aria Baron. (Foto: Instagram/@aria.baron)

Melly tak menyangka, Tuhan memanggil sang sahabat lebih dahulu. "Yang bahagia di surga Allah SWT. Di surga pasti langsing, sehat, dan perutnya enggak akan gede lagi. Insya Allah, nanti ketemu di sana ya," tuturnya. 

Pada akhir keterangannya, Melly Goeslaw mengajak masyarakat untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan di tengah melambungkan angka Covid-19 Tanah Air. Bahkan, virus tersebut sudah merengut nyawa banyak orang. 

"Terlalu banyak sudah kita kehilangan orang-orang yang kita sayangi. Tetap semangat untuk semua yang sedang berjuang mencapai kesembuhan," kata Melly Goeslaw. 

Baca juga: Melly Goeslaw Perjuangkan Rumah Masa Kecil yang Terancam Digusur

Mantan gitaris Gigi, Aria Baron mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan Covid-19 yang menderanya sejak 3 Juni silam. Keluarga yang diwakili kakak mendiang mengungkapkan, Baron sempat berpindah tiga rumah sakit. 

Aria Baron. (Foto: Instagram/@aria.baron)

Dari Wisma Atlet yang menjadi persinggahan perdananya, Baron dipindah ke RS Polri pada 7 Juli 2021. Dia kemudian dipindah ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat dan menjalani perawatan selama 14 hari sebelum meninggal, pada 29 Juli 2021, pukul 10.15 WIB. 

Sesuai permintaan keluarga, Aria Baron akan dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat.*

Baca juga: Sebelum Meninggal, Aria Baron Sempat 3 Kali Pindah Rumah Sakit

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini