Indro Warkop Negatif Covid-19: Seminggu Kemarin adalah Masa Sulit dan Membingungkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432663 indro-warkop-negatif-covid-19-seminggu-kemarin-adalah-masa-sulit-dan-membingungkan-gUxBeDdQIv.jpg Indro Warkop (Foto: IG Indro Warkop)

JAKARTA - Kabar membahagiakan datang dari komedian senior, Indro Warkop. Setelah menjalani isolasi mandiri, ia akhirnya dinyatakan sembuh dari covid-19.

Hal ini diketahui lewat unggahan Instagramnya. Dia membagikan hasil tes laboratoriumnya secara berkala, dari sejak dinyatakan positif covid-19 pada 22 Juni 2021, hingga didapatkan hasil negatif pada 28 Juni 2021.

Baca Juga:

Sudah Taat Prokes, Indro Warkop Heran Tertular Covid-19

Fakta-fakta Indro Warkop Terpapar Virus Corona

Indro Warkop

"Alhamdulillah hasil-hasil yang sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman untuk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali," tulis Indro pada Selasa (29/6/2021).

Indro menggambarkan betapa sulit situasinya selama isolasi mandiri. Tak hanya dirinya, pihak keluarga juga ikut kelimpungan karena kondisi yang dialami sang komedian.

"Dan 1 hal yg pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga," kata Indro.

"Enggak perlu bahas berapa biaya yang kami habiskan untuk semua ini, yang pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat," lanjutnya.

Lantaran harus beristirahat total, kegiatan Indro pun terhenti selama seminggu. Dia tak lupa meminta maaf kepada pihak-pihak yang bekerja sama dengannya, karena semua pekerjaan ikut tertunda.

Setelah dinyatakan sembuh, Indro juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang sigap menanganinya selama menjalani isolasi mandiri di rumah, serta kerabat yang silih berganti mengirimkan doa dan dukungan untuknya.

"Terima kasih atas semua cinta yang dikirimkan keluarga dan teman-teman. Maaf enggak bisa direspon satu per satu, tapi keluarga kami makin sadar bahwa kami masih disayang lebih banyak orang-orang daripada yang tidak," ujar aktor 63 tahun itu.

"Cinta kalian semua! Mari kembali berkarya. Alhamdulillah Allahuakbar," lanjutnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini