Share

Positif Covid-19, Perjuangan Jane Shalimar Mencari Rumah Sakit

Pernita Hestin Untari, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 33 2432594 positif-covid-19-perjuangan-jane-shalimar-mencari-rumah-sakit-0dZgrgF4tb.jpg Jane Shalimar. (Foto: Instagram)

JANE Shalimar dinyatakan positif Covid-19 sejak 24 Juni lalu. Kondisinya kritis dan kabarnya ia kesulitan mencari rumah sakit.

Ya, Jane Shalimar harus dirawat di rumah sakit karena memiliki riwayat penyakit asma. Setelah mencari-cari rumah sakit, kini dia telah mendapatkan perawatan di UGD Rumah Sakit JMC Mampang, Jakarta Selatan.

jane

Baca Juga: 


Siti Badriah Menggoda Pakai Gaun Tipis Menerawang, Body Mirip Gitar Spanyol

Kimmy Jayanti hingga Jennifer Bachdim, Deretan WAGs Seksi Asli Indonesia

"Kondisi terkini sudah pindah dari RS Fatmawati ke RS JMC Mampang," kata sahabat Jane, Olive saat dihubungi wartawan, Selasa (29/6/2021).

Olive menambahkan, sahabatnya harus bertolak dari RS Fatmawati lantaran di sana oksigen belum tersedia. Selain itu juga tidak ada kursi roda maupun tempat tidur.

"Antrean ICU masih 78 orang, di JMC Mampang di UGD bisa dapat tempat tidur, ada oksigen, jadi lebih ada penanganan," imbuhnya.

Olive pun menjelaskan saturasi oksigen Jane sebelumnya sangat rendah yakni di angka 82. Dia sempat enggak sadar tapi sekarang sudah sadar sedang tidur, asmanya membaik mbak," kata Olive.

Kabar Jane yang sedang kritis sebelumnya diketahui datang dari pesan berantai. Dia juga dikabarkan kehabisan oksigen di rumah sehingga cepat-cepat dilarikan ke rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini