Lee Kwang Soo Pertimbangkan Main Drama setelah 3 Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 206 2432846 lee-kwang-soo-pertimbangkan-main-drama-setelah-3-tahun-6g8IlDw2tG.jpg Lee Kwang Soo. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Lee Kwang Soo tengah mempertimbangkan proyek akting layar kaca terbarunya. Mantan bintang Running Man itu dikabarkan digaet untuk membintangi drama Murderer’s Shopping List

“Lee Kwang Soo tengah dalam tahap negosiasi untuk membintangi drama barunya. Dia mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat positif,” ujarnya seperti dikutip dari Newsen, Selasa (29/6/2021). 

Lee Kwang Soo. (Foto: W Magazine)

Lee Kwang Soo mendapat tawaran untuk berperan sebagai Ahn Dae Sung, seorang kasir supermarket dengan ingatan mendetail dan daya observasi yang sangat kuat. Karakter ini digambarkan sebagai seseorang yang tak bisa lari saat melihat ketidakadilan. 

Jika Lee Kwang Soo menerima peran tersebut, maka drama ini akan menjadi proyek akting layar kaca terbarunya setelah membintangi serial Live, pada 3 tahun silam. Drama tersebut diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Kang Ji Young. 

Mengusung genre thriller, Murderer’s Shopping List mengangkat berbagai kisah kejahatan yang terjadi dalam sebuah lingkungan masyarakat, seperti kekerasan pada anak dan kasus penguntitan.*

Baca juga:

Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Produser Pastikan Tak Cari Pengganti

3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini