Putri untuk Pangeran Malam Ini: Mel Menghilang, Kondisi Nawang Kritis

MNC Media, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 598 2432011 putri-untuk-pangeran-malam-ini-mel-menghilang-kondisi-nawang-kritis-9g9YOoO0Xr.jpg Cuplikan tayangan sinetron Putri untuk Pangeran. (Foto: MNC Pictures/RCTI)

JAKARTA - Sinetron Putri untuk Pangeran malam ini akan berkisah tentang menghilangnya Mel (Nicole Parham) yang membuat Rizky (Rizasyah) dan Tristan (Randy Martin) panik. Rizky menuduh Maura (Racquel Larkin) telah menyembunyikan Mel demi melancarkan rencananya mendekati Tristan.

Namun ternyata, tidak ada bukti kalau Maura yang menyembunyikan Mel. Maura malah memanfaatkan situasi ini untuk mengisi kekosongan Tristan pasca-menghilangnya Mel dan berharap Mel tidak akan kembali. 

Di lain pihak, kondisi Nawang (Shirley Margaretha) semakin kritis. Kondisi itu sempat membuat Lisa (Hesti Putri) berpikir, jika Nawang tidak selamat maka dia akan menjadi ibu tunggal atas Putri (Ranty Maria).

Lisa seolah mengharapkan Nawang tidak selamat dari komanya. Bahkan melihat kondisi Nawang, Raymond (Reza Pahlevi) juga menjadi down seolah Nawang tidak ada harapan hidup.

Gio (Anrez Adelio) terus mendapat teror dari Oma Soraya (Minati Atmanegara) untuk memisahkan Putri dan Pangeran (Verrel Bramasta). Atta (Evan Marvino) dan Dinda (Namma Al Jufri) mulai curiga melihat sikap Gio yang selalu panik ketika mendapat telfon dari Oma Soraya.

Dinda kemudian meminta Gio untuk jujur soal masalahnya dengan Oma Soraya. Lalu kemanakah Mel sebenarnya? Dan apa yang direncanakan Lisa atas Nawang? Bagaimana juga Gio menjelaskan ke Dinda dan Atta soal Oma Soraya? 

Saksikan kisah Putri untuk Pangeran hanya di RCTI. Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures, production house terbesar di Asia Tenggara anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Sinetron ini juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Oma Soraya dengan Gio Akan Memisahkan Hubungan Putri dan Pangeran

3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini