3 Perceraian Termahal Bollywood, Ada yang Bayar Tunjangan hingga Rp700 Miliar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2431993 3-perceraian-termahal-bollywood-ada-yang-bayar-tunjangan-hingga-rp700-miliar-fzVdeXkJAk.jpg Hrithik Roshan. (Foto: GQ India)

MUMBAI - Bagi sederet aktor Bollywood ini, berpisah dari pasangan tak hanya meninggalkan luka hati, namun juga membuat mereka ‘mendadak’ bokek. Hal itu karena mereka harus membayar nafkah yang cukup besar untuk mantan istri mereka. 

Bahkan, tiga aktor berikut ini nyaris bangkrut hanya untuk membayar nafkah mantan istri mereka setelah bercerai. Siapa saja mereka? Berikut perceraian termahal para aktor Bollywood seperti dikutip dari Bollywood Shadis, pada Senin (28/6/2021). 

1.Saif Ali Khan dan Amrita Singh

Pernikahan kedua aktor ini memang diketahui tak direstui keluarga Saif Ali Khan. Pasalnya, ibu sang aktor disebut-sebut tak suka dengan perbedaan usia menantunya yang lebih tua 12 tahun dari putranya.

Namun setelah bercerai, Pangeran Pataudi itu harus membayar nafkah dan tunjangan anak yang besarnya dikabarkan mencapai setengah dari kekayaan Saif Ali Khan. Hal itu kemudian dibocorkan ayah empat anak itu dalam sebuah wawancara lawasnya.

 Amrita Singh dan Said Ali Khan.

“Aku seharusnya memberikan tunjangan untuk Amrita sebesar Rs5 crore (Rp10,3 miliar) yang mana sudah kuberikan sebesar Rp2,5 crore (Rp5,15 miliar). Aku juga membayar Rs1 lakh (Rp20 juta) per bulan sampai anak laki-lakiku berusia 18 tahun,” ujarnya.

Saif Ali Khan menambahkan, “Aku bukan Shah Rukh Khan. Aku tak punya uang sebanyak dia. Tapi, aku berjanji pada Amrita untuk membayar sisanya, dan pasti akan kubayar meski harus kerja keras sampai mati.”

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar 

2.Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

Dikenal sebagai salah satu pasangan ideal Bollywood, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan mengumumkan perceraian mereka pada 2014. Sussanne yakin, Hrithik mendua hati dan meminta tunjangan sebesar 400 crores (Rp824 miliar)dalam gugatan cerainya.

Hrithik Roshan dan Susanne Khan.

Meski besaran tunjangan itu sempat dibantah sang aktor lewat Twitter, namun pada akhirnya pengadilan memutuskan dia harus membayar Rs380 crores (Rp782,8 miliar) untuk ibu dari dua anaknya tersebut. 

3.Sanjay Dutt dan Rhea Pillai

Dari semua perempuan yang pernah dinikahi Sanjay Dutt, istri keduanya Rhea Pillai nyaris membuat sang aktor bangkrut. Mereka menikah pada 1998 dan akhirnya bercerai pada 2008. 

Sanjay Dutt. (Foto: Instagram/@duttsanjay)

Sanjay Dutt harus membayar Rs8 crore (Rp16,48 miliar) sebagai tunjangan untuk Rhea. Tak hanya itu, sang aktor juga harus menyerahkan apartemen mewah menghadap laut dan mobil mewah untuk mantan istrinya tersebut. 

Tak hanya dengan Sanjay, Rhea juga dikabarkan berusaha menguras kekayaan mantan suaminya, petenis Leander Pass. Dia meminta tunjangan total sebesar Rs4 lakh (Rp82,14 juta) per bulan. Sekitar Rs3 lakh (Rp61,6 juta) dari angka itu dialokasikan untuk dirinya dan Rs90.000 untuk pendidikan anak.*

Baca juga: Penyanyi Utada Hikaru Umumkan Dirinya sebagai Non Biner

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini